Mengenal Jenis-Jenis Akun Paypal | Blog Bilcyber.com

Mengenal Jenis-Jenis Akun Paypal

Jenis Akun Paypal

Sebelum mendaftar PayPal, sebaiknya anda mengetahui jenis akun Paypal mana yang ingin Anda gunakan. Saya akan menjabarkan perbedaan dari ketiga jenis akun Paypal tersebut.

Jenis Akun Paypal

Paypal memiliki 3 jenis akun yaitu Personal, Premier dan Business. Apa perbedaan ketiga akun paypal tersebut? Berikut ini adalah perbedaan di antara ketiga nya :

-          Paypal Personal Account

Akun ini dapat digunakan untuk berbelanja online, atau juga bisa digunakan untuk merima pembayaran dari akun Paypal lain. Kekurangan dari jenis akun ini adalah Anda tidak bisa menerima pembayaran dari credit, debit card, atau rekening bank. Akun personal ini juga membatasi jumlah pembayaran yang bisa Anda terima per bulannya. Jika Anda berencana ingin berjualan produk dalam jumlah banyak, tipe personal kurang cocok untuk Anda, Anda bisa menggunakan akun tipe lain seperti akun premier atau business.

-          PayPal Premier Account

Premier account cocok untuk Anda yang memiliki volume transaksi tinggi dan jika Anda  ingin menerima pembayaran dari credit card, debit card &  rekening bank. Anda juga dapat menggunakan fasilitas shopping cart &
tool laporan pembayaran. Premier Account sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin menjual produknya secara reguler.

-          Paypal Business Account

Business Account cocok untuk Anda yang berbisnis di bawah nama perusahaan atau kelompok. Jenis akun ini menerima semua jenis pembayaran dan dapat menerima pembayaran dari pelanggan tanpa account PayPal. Sama seperti jenis account premier, jenis akun ini da[at menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% – 2.9% dari jumlah pembayaran yang diterima.

Jika Anda sudah mengetahui jenis akun Paypal mana yang ingin Anda gunakan, Anda bisa langsung mengunjungi website Paypal (www.paypal.com) dan ikuti langkah-langkah untuk mendaftar Paypal di sini.

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2011 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.