Tutorial Cara Pasang Plugin Cloudflare Pada Blog WordPress | Blog Bilcyber.com

Tutorial Cara Pasang Plugin Cloudflare Pada Blog WordPress

CDN Cloudface

CDN Cloudface

Kecepatan halaman website atau blog adalah elemen penting dalam menentukan pagerank mesin pencari situs Web Anda. Belum lagi, situs yang lambat menyebabkan pengunjung malas. Jika anda ingin mmempunyai website wordpress yang cepat anda bisa menggunakan MaxCDN dan W3 Total cache, namun menggunakan MaxCDN itu berbayar, tapi Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk mengatur CloudFlare CDN gratis di WordPress. Tapi jangan berharap kecepatan website anda menjadi lebih cepat diberbagai negara jika anda menggunakan layanan hosting yang jelek. Saya menyarankan anda untuk mencoba menggunakan hosting murah, cepat, unlimited di ipage.

Apakah CloudFlare?

CloudFlare pada dasarnya adalah sebuah Web Application Firewall, proxy server terdistribusi, dan jaringan pengiriman konten (CDN). Ini mengoptimalkan website Anda dengan bertindak sebagai proxy antara pengunjung dengan server Anda yang membantu meningkatkan keamanan dan melindungi situs Anda terhadap serangan DDoS.

Mereka menawarkan rencana dasar gratis yang cocok untuk website kecil dan blog. Mereka juga menawarkan rencana dibayar mulai dengan $20 per bulan.

Untuk setup CloudFlare, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendaftar untuk sebuah account. Kunjungi situs CloudFlare dan klik pada link Signup dan isi email, username dan password anda seperti gambar dibawah ini dan klik create account.

daftar cloudflare Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPress

Masukkan nama website nama website anda.

add website Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPress

Configure your record, tunggu beberapa saat setelah selesai, lalu continue.

configuration settings Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPress

Setelah anda klik continue diatas maka berikutnya akan tampil configure DNS seperti dibawah ini

cloudflare configuredns Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPressLakukan Settings choose a plan menjadi 0$ seperti dibawah ini.

choose initial settings1 Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPressDan yang terakhir akan muncul settings DNS seprti dibawah ini.

update name server Cara Settings CDN CloudFlare Gratis di WordPressNote : di bulatan merah diatas yang sebelah kiri current name server adalah name server anda yang asli, dan yang sebelah kanan adalah name server dari cloudflare, silahkan ganti name server anda dengan name server milik cloudflare.

© 2014 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.