Wordpress Clickbank Plugin | Blog Bilcyber.com

WordPress Clickbank Plugin

Semenjak clickbank masuk Indonesia gw dah beberapa kali promosiin barang barang disana, hasilnya baru 2 biji produk yang berhasil terjual :sangat menyedihkan:. memang metode yang saya pakai hanya sebatas taruh banner disidebar dan coba coba pakai PPC (payperclick), mari kita review satu2.

Banners, kalo kita cuma punya satu blog dan kita cuma pasang satu atau dua banner rasanya menjaring pengunjung untuk dijadikan pembeli berat banget ya, apalagi kalo pengujung yang dateng ke blog kita datengnya dari search engine, ngga’ semua produk yang kita promosikan melali banner akan match dengan apa yang sedang orang cari (minimal dengan keyword yang digunakan), bisa dibilang hindari promosi kaya begini kecuali loe blogger terkenal dan banner yang dipasang merupakan hasil JV (join venture) dan bukan banner affiliasi.

PPC(pay per click), metode yang satu ini juga high risk kalo kita salah pilih produk dan salah tembak keyword. hasilnya tentu sangat mengecewakan. komisi yang didapet ngga’ nutup biaya advertising :D . (makanya baca donk ebook panduan sukses clickbank) haha … gw lebih seneng bereksperiment sendiri daripada contoh cara orang lain wkwkwk….

Menurut gw sih kayanya mantep kalo bisa didalam postingan kita linknya menuju produk diclickbank yang sesuai dengan keyword, apalagi kalo pengunjung blog 80% dateng dari search engine .. bakalan maknyuss. Pernah coba pake aff manager plugin, hasil kurang memuaskan. pernah pake rss feed yang muncul title ama content doank dan linknya kaga nongol, rugi donk kita :D . Pernah pake wp-robot plugin … kurang mantep hasilnya karena link ada dipaling bawah, jadi pengenya gimana boss?? :D

Gw pengenya masukan link sesuai keyword dan link yang muncul bisa diatur berapa kali muncul dipostingan kita, WordPress Clickbank Plugin kayanya pas buat kebutuhan ini, cuma baru launch tanggal 25 November besok, moga2 kebagian harga diskonya dah kalo liat videonya sih diakhir posting juga bakalan nongol related product yang sesuai dengan postingan diblog kita … brrrr  dah ngga tahan menunggu.

Denger2 juga harganya sekitar $47an, agak mahal dikit dibanding clicbank feed generator, cuma gw anggap ini investasi aja dah karena kalo ngga’ mencoba gimana kita bakal tahu hasilnya?? ya to’ ..

sumber : klikmisbah.com

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.