Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Handphone / Gadget, Hardware/Gadget Review, News, Uncategorized » Review Lengkap Harga Apple Iphone 6 Plus dan Spesifikasi

iphone 6

iphone 6

Sudah banyak rumor yang beredar soal kehadiran iPhone 6 sejak beberapa bulan yang lalu. Ponsel yang dikhusukan untuk kalangan premium tersebut akhirnya benar-benar dirilis oleh Apple, dengan bentuk dan desain yang tak jauh berbeda dengan bocoran-bocoran selama ini.

Apple sekaligus merilis 2 tipe iPhone 6 yaitu iPhone 6 dengan layar 4.7 inch dan iPhone 6 plus dengan layar lebih besar. Layar yang dibawa Apple iPhone 6 Plus berukuran 5.5 inch dan sesuai dengan bocoran selama ini. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup besar karena dilengkapi layar Full HD beresolusi 1080p.

Walaupun masih kalah dari Smartphone Android yang dilengkapi layar 2K, namun layar Full HD sudah lebih dari cukup karena Apple memiliki teknologi untuk menghasilkan layar beresolusi tinggi dengan kejernihan dan kepadatan warna seimbang. Untuk urusan desain, Apple merombak habis desain iPhone 6 Plus dengan desain lebih premium dan sangat tipis hanya berketebalan 7.1 mm.

iPhone 6 Plus bisa dibilang menjadi yang tertipis dari Smartphone premium yang dirilis di tahun 2014. Walupun bukan yang tertipis karena masih ada Himax Pure S dengan ketebalan 5.5. inch ataupun Samsung Galaxy Tab S dengan ketebalan 6.3 mm, namun Apple memiliki desain yang sangat cantik mencerminkan Smartphone premium.

Untuk urusan hardware tidak perlu dipertanyakan lagi kapasitas yang dimiliki Apple dalam membuat sebuah Smartphone dengan spesifikasi super. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifkasi lengkap yang dimiliki Apple iPhone 6 plus, kami akan menghadirkannya pada ulasan Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus dibawah ini.

Spesifikasi Harga iPhone 6 Plus

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Harga iPhone 6 Plus Secara Resmi Berlayar 5.5 InchSpesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus

Spesifikasi iPhone 6 Plus

  • Sim Card : Nano SIM
  • Layar : LED-backlit IPS LCD, 5.5 Inch 1080 x 1920 pixels, -401ppi + Scratch-resistant glass, Oleophobic coating
  • Dimensi : 158 x 77.7 x 7.1 mm
  • Berat : 172 g
  • Memory Internal : 16/64/128 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • Koneksi Data : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, Bluetooth V4, microUSB v2.0
  • Chipset : Apple A8, 64-bit
  • Processor : iOS 8
  • Kamera Depan : 8 MP, Dual LED, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Phase detection autofocus
  • Kamera Belakang : 2.1 MP
  • Baterai :1800 mAh

Review iPhone 6 Plus

Review iPhone 6 Harga iPhone 6 Plus Secara Resmi Berlayar 5.5 InchReview iPhone 6 Plus

Layar Besar, Bigger than bigger

Menggunakan slogan bigger than bigger mengartikan kalau iPhone 6 Plus merupakan Smartphone berlayar besar terbaik. Hal tersebut memang benar adanya, karena iPhone 6 memiliki layar berteknologi tinggi dengan panel  LED-backlit IPS LCD, berukuran 5.5 Inch dan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.

Walaupun bukan layar safir seperti yang dikabarkan oleh banyak media, layar tersebut sudah lebih dari cukup dengan teknologi Scratch-resistant glass, Oleophobic coating. Teknologi yang dibenamkan pada iPhone 6 Plus memang sebanding dengan Harga iPhone Plus yang mulai dibandrol dengan harga mulai dari $299.

Desain Tipis Hanya 7.1 mm

Revolusi desain yang diambil Apple untuk seri ini terbilang sangat inovatif, karena iPhone generasi terbaru semakin tipis dengan desain tak kalah cantik dari iPhone 5S. Ketebalan yang dimiliki iPhone 6 Plus sama dengan iPhone 6 versi 4.7 inch dengan ketebalan hany 7.1 mm, sedangkan bobotnya sendiri mencapai 172 gram, dan sangat wajar apabila terbilang cukup berat karena layarnya begitu lebar.

Dilengkapi Processor 64 Bit Apple A8Apple iPhone 6 Plus Harga iPhone 6 Plus Secara Resmi Berlayar 5.5 Inch

Peforma Apple 6 Plus digawangi Chipset Apple A8 dengan arsitektur 64 Bit. Chipset terbaru buatan Apple tersebut memiliki teknologi terdepan dalam hal peforma. Walaupun memiliki layar yang besar, daya tahan baterai Apple 6 Plus tetap baik dan lebih efesien dibandingkan iPhone 5S yang menggunakan Chipset A7, berkat memiliki 2 Juta Transistor yang dibenamkan pada Chipset tersebut.

Untuk urusan grafis dipercayakan pada teknologi M8 motion coprocessor yang mampu menciptakan grafis luar biasa hebat dan mampu menjalankan berbagai game, dan aplikasi yang tersedia di Apple Store secara lancar. Selain itu ada 3 pilihan memory internal yaitu berukuran 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, ketiga memory internal tentu saja mempengaruhi Harga iPhone 6 Plus.

Dilengkapi operating system terbaru iOS 8, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Apple sudah merubah total tampilan pada iOS 8 agar lebih fungsionalis dan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Beragam aplikasi bawaan seperti iTunes, iCloud, dan beragam fitur lainnya tak lupa disematkan pada iPhone 6 Plus.

Fitur paling keren dari ponsel ini adalah fitur Touch ID atau sering disebut sebagai sensor sidik jari. Fitur tersebut digabungkan dengan aplikasi Passbook dan NFC teknologi yang berguna sebagai pembayaran yang diberi nama Apple Pay, selain itu tentu masih banyak fitur tersebunya pada iOS 8 yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, jadi jangan ragu-ragu untuk membeli Apple Iphone 6 Plus saat dirilis di Indonesia.

Kamera 8 Megapixel Berteknologi Tinggi

Harga iPhone 6 Plus saat masuk ke Indonesia tentu saja akan dibandrol dengan harga cukup tinggi, namun harganya tentu sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan, dan pada bagian kamera anda akan mendapatkan kamera 8 Megapixel, yang dilengkapi sensor  iSight dengan 1.5µ pixels. Kamera tersebut memiliki teknologi ƒ/2.2 aperture dan Optimal Image Stabilization untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain itu tersedia pula true tone flash untuk mengoptimalkan foto pada objek kurang cayaha.

Kamera iPhone 6 Plus juga dilapisi pelindung Sapphire crystal yang diklaim lebik kuat dibandingkan Corning Gorilla Glass, jadi anda tak perlu khawatir kamera iPhone 6 Plus rusak terkena goresan ataupun saat terjatuh.  Sedangkan untuk urusan mereka video, kamera ponsel ini bisa diandalkan dengan hasil video beresolusi Full HD 1080p dan bisa merekam video slow motion 240 fps.

Harga iPhone 6 Plus1 Harga iPhone 6 Plus Secara Resmi Berlayar 5.5 InchHarga iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus dibandrol murah dengan harga $299 untuk ukuran 16 GB, $399 untuk ukuran 64 GB, sedangkan Harga iPhone 6S Plus untuk ukuran 128 GB dibandrol $499. Cukup murah kan, namun harga tersebut merupakan harga kontrak dengan operator seluluer di Amerika. Sedangkan Harga iPhone 6 Plus tanpa kontrak sudah pasti akan jauh lebih mahal mencapai 9 Jutaan untuk versi memory internal terkecil sekalipun.

  • Harga iPhone 6 Plus 16 GB : $299
  • Harga iPhone 6 Plus 64 GB : $399
  • Harga iPhone 6 Plus 128 GB : $ 499

Apple iPhone memang ditunjukan untuk kalangan berduit, jadi jangan heran apabila Harga iPhone 6 Plus akan dibanderol mahal di Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri Harga Apple iPhone 5S masih sangat mahal, dan tentu saja Harga iPhone 6 Plus ini juga akan dibandrol mahal sama seperti pendahulunya.

Kita harus menunggu sampai Apple Indonesia merilis Apple iPhone 6 Plus secara resmi, dan dengan bocoran harga dan spesifikasi diatas tentu anda akan semakin mantap meminang ponsel ini, sembari menunggu informasi secara resmi mengenai Harga iPhone 6 Plus di Indonesia

© 2014 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·