Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Handphone / Gadget, Software, Uncategorized » Free Download Aplikasi Foto Editor For Windows Phone Terbaik, Gratis!

Windows Phone 8

Windows Phone 8

Windows phone adalah salah satu sistem operasi milik Microsoft yang merupakan sistem operasi yang baik, bahkan cukup menjanjikan. Desain smartphone Windows Phone lebih stylish jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, bahkan teman dari Steve Jobs pendiri Apple, Steve Wozniak pernah mengatakan hal tersebut. Namun sudah taukah Anda aplikasi foto terbaik apa saja yang wajib ada di Windows Phone? Berikut ulasannya.

Fhotoroom

Fhotoroom adalah sebuah aplikasi fotografi Windows Phone terbaik yang juga dapat dipergunakan untuk mengedit serta mempercantik tampilan gambar atau foto- foto Anda. Aplikasi ini juga memiliki 130 filter gambar dengan kualitas tinggi yang dapat dikombinasikan dengan berbagai krasi Anda untuk memberikan sebuah hasil gambar maupun foto yang baik.

Selain itu Anda juga dapat membagikan hasil edita foto tersebut ke layanan skydrive, Flickr dan berbagai jejaring sosial dengan mudah dan cepat. Adapun fitur serta keunggulan dari fitur dari aplikasi Fhotoroom adalah sebagai berikut ini:

• 18 Tools untuk mengedit foto (Tones, Brightness, Saturation, Sharpen, RGB Colors, Resize, Rotate, Crop).

• 28 tema efeik foto (Lomo, Hazelnut, Chili Peppers, Tsar, Pulp Fiction, Herc, Sahara, Blue Moon, Silver, Tinge, 1976, Don Juan, Sunset, Aura, Tilt shift, Classic Vogue).

• 9 pilihan White Balance + efek Custom.

• 28 pilihan vibrasi warna foto (Vibrant Light Fx) seperri Light Leaks, Bokeh, Rainbows dan lainnya.

• Tambahan 27 Tekstur foto.

• Efek Vignettes.

• Terdapat 33 pilihan Frames dan juga Border.

Tilt Shift (Circle dan Rectangle).

• Fhotograms

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka pastikan terlebih dahulu bahwa sistem operasi Anda menggunakan versi Windows Phone 7.5 atau versi di atasnya dengan ukuran sekitar 15Mb, Anda bisa mengunduhnya di sini secara gratis.

Photosynth

Photosynth Windows Phone adalah sebuah aplikasi foto Windows Phone khusus yang dipergunakan khusus untuk foto-foto pemandangan atau foto outdoor. Photosynth adalah salah satu aplikasi yang sudah diakui dalam proses pengeditan foto agar lebih baik dan bisa didapatkan secara gratis, dengan aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menangkap (capturing) foto dengan posisi 360 derajat secara horisontal maupun vertikal.

Untuk dapat melakukan instalasi aplikasi Photosynth, smartphone Windows Phone Anda harus menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 atau versi di atasnya. Login menggunakan akun Microsoft Anda untuk mendapatkannya secara gratis di sini dengan ukuran sekitar 1 Mb

Phototastic Free

Aplikasi fotografi Windows Phone terbaik yang berikutnya adalah Phototastic, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk dapat membuat sebuah foto yang diambil dari beberapa foto-foto terpisah yang kemudian menjadikannya menjadi sebuah foto album (collage photo), dan nantinya foto tersebut juga dapat diberikan efek-efek foto seperti frame borders or choose from one of, polaroid, photobooth dan juga filmstrip.vintage, lomo dan efek lainnya agar lebih menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Photostastic dapat didownload secara gratis di sini dengan ukuran sekitar 8Mb, sekali lagi pastikan bahwa sistem operasi Windows Phone Anda mempergunakan versi Windows Phone 7.5 atau versi di atasnya agar tidak terjadi masalah saat proses instalasi pada smartphone Anda.

Photogram

Photogram dapat Anda pergunakan untuk proses filterasi foto atau gambar milik Anda,Filter dalam foto bisa diartikan secara singkat bisa diartikan sebagai penyaringan cahaya yang masuk pada sebuah foto,selain itu Anda juga dapat menambahkan frame, blur effects, setelah proses edit foto selesai Anda juga dapaat melakukan proses sharing foto ke berbagai jejaring sosial.

Aplikasi ini juga memerlukan sistem operasi Windows Phone versi 7.5 atau versi diatasnya untuk dapat melakukan proses instalasi aplikasi. Aplikasi Photogram untuk Windows Phone bisa Anda dapatkan di sini link ini dengan ukuran file sekitar 5Mb.

Super Camera

SuperCamera adalah sebuah aplikasi foto yang cukup unik, Anda bisa menambahkan efek gambaryang unik, template, scenes, dan juga bingkai pada foto atau gambar (frame). Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengkonversi file video menjadi foto animasi berektensi *gif , Anda bisa membagi foto-foto Anda tersebut ke berbagai jejaring sosial dengan cepat. Adapun fitur-fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi Super Camera adalah sebagai berikut ini:

  • Mendukung pengambilan foto secara Auto take dan Auto focus.
  • Dapat mengkonversi sebuah video menjadi sebuah animasi gambar (Gif animation), dengan tools tambahan seperti delete frame, pengaturan kecepatan gambar (frames), penmabahan teks pada animasi gif.
  • Pemilihan beberapa foto dari Gallery.
  • Terdapat pilihan lebih dari 30+ template foto.
  • Mendukung berbagai penambahan bingkai pada foto atau frame.
  • Custom template (scale, rotate and move).
  • Mendukung pengeditan background foto (customize background) lebih dari 30 template background.
  • Terdapat tools untuk mengedit foto (crop, rotate, flip, brightness adjust, contrast adjust).
  • Mendukung lebih dari 10 filter pencahayaan foto.
  • Mendukung stamp decoration dan terdapat lebih dari 20 stamp decoration yang menarik.
  • Dapat menambahkan teks dan efek bubble pada foto dan gambar.

Tertarik dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Super Camera untuk Windows Phone? Anda bisa mendapatkannya secara gratis di sini dengan login menggunakan akun Microsoft Anda dengan ukuran sekitar 3Mb.

CleverPhoto

CleverPhoto adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk para pemula yang kurang mengerti tentang fotografi, dengan desain tampilan aplikasi yang scukup sederhana, aplikasi ini mampu untuk melakukan beberapa menu editing foto seperti crop, rotate dan penyempurnaan warna foto, efek foto sepia, foto hitam putih, foto negatif, efek blur foto, vintage foto, dan banyak lagi lainnya layaknya seperti seorang fotographer profesional. Jika tertarik menggunakan aplikasi CleverFoto, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Lomogram

Lomogram merupakan salah satu aplikasi Windows Phone yang harus Anda miliki, dengan aplikasi ini Anda dapat berkreasi dengan foto-foto hasil jepretan Anda dengan berbagai macam efek foto seperti: filtering foto, editing border pada foto, perbaikan pencahayaan foto, crop, rotate, dan flip foto. dan fitur utamanya yaitu mampu untuk menyipan hasil foto yang telah diedit kedalam format foto dengan kualitas tinggi, jadi pada foto Anda tidak akan terdapat buram atau juga terdapat gambar atau foto yang terlihat pecah. Anda bisa memperoleh aplikasi Lomogram secara gratis pada Windows Phone Store dengan login menggunakan akun Microsoft Anda di sini dengan ukuran aplikasi sekitar 14MB.

Collage 7

Para pengguna smartphone pastinya iri ketika smartphone lainnya dapat menggunakan berbagai aplikasi fotografi seperti Collage atau menggabungkan beberapa macam foto menjadi satu bingkai atau menjadi satu buah foto, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Windows Phone memiliki aplikasi yang mirip dengan itu.

Collage 7 adalah aplikasi yang dapat melakukan editing foto pada Windows Phone dengan memilih sebuah layout foto yang kemudian Anda tinggal memasukkan foto-foto mana saja yang ingin Anda pergunakan dari smartphone Windows Phone Anda. Semua foto-foto collage hasil kreasi Anda tersebut nantinya akan tersimpan dalam album Saved Pictures dalam pictures hub. Ukuran aplikasi ini cukup kecil yaitu sekitar 1Mb, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·