Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Review Camera Samsung DV300F, Jepret Langsung Upload

Samsung DV300F

Samsung DV300F

Samsung menambahkan jajaran model kamera DualView miliknya. Untuk tahun 2012 ini, sebuah fitur baru diberikan pada kamera berikut, di mana fitur ini diyakini akan menjadi magnet bagi konsumen.

Bagi pecinta fotografi yang mengidam-idamkan fitur Wi-Fi, Samsung sudah melakukannya pada DV300F. Ya, fitur ini akan mewujudkan keinginan pembidik foto untuk langsung mengupload hasil jepretan atau rekamannya ke Facebook, Picasa, Flickr dan YouTube langsung dari kamera.

Tak hanya itu, pembidik juga bisa mentransfernya secara wireless ke PC dan layanan penyimpanan berbasis cloud seperti Microsoft SkyDrive.

Kehadiran Wi-Fi ini mendampingi resolusi 16 MP yang dimiliki DV300F, 5x optical zoom dan lensa wide-angle 25mm.

Sesuai namanya, kamera DualView ini memiliki layar depan untuk memudahkan pengambilan gambar secara self-portrait. Baik layar depan maupun layar belakang, semuanya memakai teknologi touch screen.

Layar depan yang ditempatkan Samsung ternyata juga memiliki fungsi lain selain untuk self-portrait. Ia berfungsi saat kamera disetting di Child Mode di mana kamera akan bisa memainkan animasi, sehingga saat memotret anak-anak, fokus mereka tertuju pada kamera.

Dikutip Bilcyber dari Cnet, Selasa (3/2/2011), Samsung DV300F akan menyambangi pasar kamera pada Maret 2012 dengan harga retail USD 199 atau sekitar Rp 1,8 juta ($1=Rp 9.070).

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·