Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » Penampakan BlackBerry London

blackberry london

blackberry london

Research in Motion (RIM) diketahui sedang mengembangkan perangkat BlackBerry generasi baru yang memakai sistem operasi BBX. Sebuah perangkat yang dijuluki BlackBerry London diperkirakan akan menjadi handset pertama yang memakai OS BBX.

Foto prototipe BlackBerry London ini telah bocor di dunia maya. Tampak smartphone tersebut berbasis layar sentuh dengan ukuran 3,7 inch. Wujudnya cukup berbeda dibanding BlackBerry yang telah ada saat ini.

Dugaan spesifikasinya termasuk prosesor dual core 1,5 GHz, storage internal 16 GB dan RAM 1GB. Sedangkan kamera belakang beresolusi 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

BBX sendiri adalah sistem operasi baru yang dikembangkan RIM untuk bisa lebih bersaing dengan Android dan iPhone. OS ini berbasis QNX, sistem operasi yang dipakai di tablet BlackBerry PlayBook.

Dikutip Bilcyber dari TechRadar, Selasa (15/11/2011), BlackBerry London atau apapun namanya nanti diprediksi meluncur pada kuartal dua atau tiga tahun 2012. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari RIM mengenai eksistensi handset ini.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·