Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » Adobe CS5.5 Ready To Download Now

adobe photoshop cs 5

adobe photoshop cs 5

Adobe telah meluncurkan Creative Suite 5.5, paket software terbaru untuk desain dan pengembangan. Paket CS5.5 versi trial sudah tersedia untuk diunduh.

CS5.5 adalah kelanjutan dari paket software Adobe Creative Suite 5, yang dirilis bulan April 2010. CS5.5 sudah termasuk versi update dari Photoshop, Illustrator, InDesign, Acrobat, Flash Builder Premium, Flash Catalyst, Flash Profesional, Dreamweaver, Adobe Premiere Pro dan After Effects. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (4/5/2011).

Paket software Adobe CS5.5 banyak diperbincangkan karena fitur Flash dan HTML5 nya, serta kemampuan produksi video, inovasi editing-nya dan publikasi online. Pihak Adobe mengklaim bahwa CS5.5 adalah paket software terbaik saat ini untuk desain dan pengembangan.

Selain itu, Adobe juga berfokus pada pasar mobile. Mereka memposisikan Adobe AIR dan Adobe Flash sebagai perangkat yang pas untuk desainer dan pengembang mobile. Bahkan Adobe mengklaim bahwa beberapa penerbit-penerbit online telah menggunakan Adobe Creative Suite 5.5 untuk membuat publikasi online yang menarik dan interaktif untuk perangkat tablet.

Penasaran ingin mencoba versi trial Adobe Creative Suite 5.5? Klik ke: http://www.adobe.com/products/creativesuite.html

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·