Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Internet, Tips And Trick » Tips Jitu Promosi bisnis lewat twitter

twitter

twitter

Berikut beberapa trik berpromosi yang ampuh super_man .

Menemukan Target

Diantara jutaan pemakai Twitter, bagaimanakah cara kita menemukan orang yang cocok dengan produk yang akan ditawarkan? Mudah saja. PErgi saja ke halaman depannya, dan anda akan disuguhi dengan kotak besar yang disampingnya ada tulisan “Search”. Nah, jika anda ingin mempromosikan eBook tentang dating, masukkan kata kunci yang berkenaan dengan itu. Contohnya: flirt, how to get a woman, dan sebagainya. Klik tombol search, dan ada beberapa tweets yang akan anda lihat. Klik nama-nama tersebut dan kemudian follow mereka. Tentunya dengan mengklik tombol follow di profil mereka, kita berharap mereka memfollow balik.

Menghubungkan Twitter Dengan RSS Feed

Segera setelah anda memposting sesuatu dan RSS anda menampilkannya, akan ada tweet otomatis dengan judul dan URL ke posting tersebut exciting . Layanan yang saya percayai dan selalu bekerja baik adalah TwitterFeed. Bukan cuma Twitter.com, tetapi mereka juga bisa membuat status otomatis di Facebook. Saya sendiri menghubungkan 2 RSS saya ke akun twitter saya, dan setiap jam mereka memeriksanya. Bukan cuma itu, TwitterFeed juga menyediakan fitur track yang menghitung ada beberapa klik dari tweet tersebut. Klik untuk blog Geraeldo.com rata-rata 5, ada juga beberapa yang mencapai 10 jika artikelnya hot girl . Sejelek-jeleknya juga cuma 2. Bukan usaha yang sia-sia kan?

Seimbangkan Antara Natural dan Promosi

Jika 100 tweets anda semuanya promosi, maka username anda akan masuk dalam daftar blacklist pembaca anda. Bahkan, mungkin saja mereka melakukan tindakan unfollow terhadap anda. Karena itu, jika ada waktu, buatlah tweet yang natural, yang tidak berisi link apa-apa. Sapa para pembaca anda, dan retweet (RT) status-status mereka. Nah, dengan begitu anda bisa merasa lebih dekat dengan mereka, begitu juga sebaliknya big_smile . Dengan begitu, mereka juga tidak akan malu-malu mengklik link promosi anda, karena dikira bukan iklan exciting .

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·