Kumpulan Plugin WordPress Terbaik | Blog Bilcyber.com

Kumpulan Plugin WordPress Terbaik

WordPress adalah salah satu blog yang paling populer hosting sistem manajemen konten. Meskipun dikemas fitur pilihan, setiap WordPress powered blog kebutuhan array plugin untuk memasukkan fitur tambahan dan fungsionalitas. Berikut adalah kumpulan plugin yang paling penting yang membuat pengelolaan blog mudah dan menciptakan pengalaman browsing yang menyenangkan bagi pengunjung.

20 Best WordPress Plugins


1. Akismet: Tidak diragukan lagi yang paling penting WordPress plugin untuk menginstal apapun. Akismet is the best anti-spam plugin yang digunakan oleh jutaan blogger di seluruh dunia. Akismet memberikan perlindungan baik dari spam dan Pelacakan komentar spam.

WordPress.com API key
Setelah mengaktifkan plugin ini, Anda hanya perlu memiliki WordPress.com API key , agar plugin bisa bekerja. Jika belum punya bisa mendaftar dulu di wordpress.com.Anda dapat memilih untuk secara otomatis membuang spam pada posting lebih dari 1 bulan .

2. WP Super Cache: Sebuah keharusan bagi setiap profesional blog. Plugin ini sering diakses cache halaman dan menghilangkan akses ulang database. Hal ini secara signifikan mempercepat respon halus memberikan pengalaman browsing bagi pengunjung. Jika blog Anda menerima kunjungan yang ramai, plugin ini dapat membantu blog Anda mengatasi beban traffic blog.

3. Google XML Sitemaps: Sangat berguna plugin dari sudut pandang SEO. Plugin yang sangat baik ini membuat Google Sitemaps compliant XML-Sitemap yang membantu dalam pengindeksan tepat blog Anda. Hanya instal dan melupakannya. Setiap kali Anda akan menciptakan / mengedit / memodifikasi setiap posting blog, plugin ini akan otomatis mengupdate sitemap.

4. Google Analytics untuk WordPress: Tidak diragukan lagi pelacakan terbaik plugin. Satu klik instal dan konfigurasi sederhana. Plugin ini membantu Anda melacak berikut:

1. Outbound links
2. Adsense klik
3. Pencarian gambar
4. Downloads

5. Feedburner FeedSmith: Jika anda menggunakan Feedburner untuk mempromosikan blog Anda makan, pastikan Anda memiliki plugin ini. Ini pengalihan semua pelanggan feed Anda ke satu feed Feedburner dan melacak mereka semua.

6. All in One SEO Pack: Nama mengatakan itu semua. Plugin ini menangani pada halaman-fungsi optimasi mesin pencari dengan mudah. Dioptimalkan secara otomatis menghasilkan judul dan meta tag untuk setiap posting baru. Setelah mengkonfigurasi, plugin ini juga mencegah pembentukan duplikat konten.

7. WordPress.com Stats: Seperti Akismet, plugin ini juga memerlukan Wordrpess.com API key untuk berfungsi. Meskipun banyak kebutuhan analisis lalu lintas Anda terpenuhi oleh Google Analytics, masih instalasi plugin ini sangat dianjurkan karena memberikan statistik rinci tentang lalu lintas Anda tepat di WordPress dashboard Anda.

8. Exec-PHP: Very handy plugin yang memungkinkan Anda menjalankan potongan kode PHP pada postingan  Anda, halaman atau sidebar widget teks. plugin ini wajib dgunakan untuk blogger pemula yang belum bisa meng kostumisasi template atau yang tidak paham dengan php/css.

9.Contact Form 7: , plugin yang sangat bagus untuk alamat email anda tetap private, dengan dukungan teknologi ajax, CAPTCHA, penyaringan spam Akismet, dukungan multi-bahasa dan banyak lagi.

10. WP Ajax Edit Comments: Another must-have plugin memfasilitasi mengedit dan moderator di klik satu tombol. Setelah dikonfigurasi, pengunjung dapat mengedit komentar mereka sendiri untuk pra-interval waktu yang ditetapkan. Administrator dapat memodifikasi, menghapus dan memoderasi komentar langsung dari halaman posting.

11. Sociable: Salah satu favorit saya dan sangat dianjurkan. Sociable bookmark sosial dengan mudah mengintegrasikan tombol pada halaman posting Anda di lokasi yang ditentukan dengan mudah. Ini mendukung hingga 99 berbagai layanan bookmark sosial. Anda juga dapat menanamkan link bookmark tersebut dalam feed Anda juga.

12. Subscribe to Comments: Kadang-kadang pembaca ingin mengambil bagian dalam perdebatan yang sedang berlangsung dalam bentuk komentar di posting selektif. Plugin ini berguna memberikan komentar berlangganan komentator untuk mendapatkan notifikasi untuk setiap komentar diposting berikutnya. Pada setiap saat pembaca dapat berhenti berlangganan

13. Yet Another Related Posts Plugin: Sebuah dikustomisasi plugin untuk menampilkan entri yang terkait di bawah posting Anda atau dalam feed. Plugin improvisasi ini menggunakan MySQL permintaan pencarian lanjutan dengan benar sesuai dengan entri yang berhubungan menampilkan posting yang sangat relevanAnda  dapat gunakan plugin ini menampilkan posting berdasarkan tag atau kategori.

14. WP-DB-Backup: plugin ini harus di miliki setiap kali menggunakan WordPress . plugin ini sederhana namun kuat punggung plugin blog Anda database inti. Anda bisa secara opsional tambahan cadangan tabel dalam database yang sama.

15. WP-Syntax: Plugin yang ideal bagi blogger yang sering menggunakan sampel-kode pemrograman dalam tutorial / how-to posts. Plugin yang sangat baik ini menyediakan penyorotan sintaks untuk beberapa bahasa populer untuk memberikan yang bersih dan rapi melihat ke kode tertanam untuk pembacaan dan pemahaman yang lebih baik.

16. AdSense Manager: Sebuah kuat dan sangat dapat dikustomisasi plugin ideal untuk menayangkan berbagai macam iklan dari jaringan iklan PPC yang utama. Konfigurasi ini sangat sederhana dengan penempatan kustom widgets yang secara otomatis menghasilkan kode untuk tayangan iklan di tempat-tempat yang ditargetkan pada kiriman.

17. Login LockDown: Jika Anda ingin menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk menginstal WordPress Anda, maka plugin ini adalah tambahan yang sempurna dalam gudang senjata Anda. Itu IP dan timestamp log setiap login gagal usaha dan opsional menonaktifkan halaman login untuk beberapa periode (dikonfigurasi saat instalasi).

18. RSS Footer: Plugin ini memiliki ganda digunakan. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk menambahkan sewenang-wenang test / HTML pada akhir pakan tetapi juga membolehkan Anda secara otomatis embed permalink untuk posting dengan judul asli sebagai jangkar teks. Plugin yang sangat baik untuk mengekang membuang feed blog Anda.

19. WP-Polls: Melihat ke host jajak pendapat di blog Anda? Sini WP-Polls datang untuk menyelamatkan Anda memberi Anda dikustomisasi plugin polling. Versi terbaru mendukung beberapa pilihan jawaban dan dukungan gaya CSS kustom.

20. pageMash: Plugin untunk kelola halaman statis. Plugin ini membuat tatanan mengatur halaman statis yang cakewalk. Cukup gunakan powered ajax drag-n-drop ke halaman pergeseran posisi dalam hierarki. Plugin ini juga memungkinkan Anda menyembunyikan halaman selektif dengan mengklik tombol.

Sumber : formulablogger.com/

2 Responses to “Kumpulan Plugin WordPress Terbaik”

  1. munsyarif says:

    Mohon infonya cara setting plugin page mash bagaimana?

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.