Black Hat SEO, Hati-Hati lah | Blog Bilcyber.com

Black Hat SEO, Hati-Hati lah

Bagi anda yang baru mendengar istilah Black Hat SEO mungkin akan bingung apa sih yang dimaksud dengan Black Hat SEO itu ..?

black hat SEO adalah memberikan halaman yang berbeda antara yang diminta oleh search engine dengan halaman yang akan ditampilkan untun pengunjung. Metode terkahir ini dikenal dengan sebutan cloaking.

Black Hat SEO berusaha menaikkan peringkat sebuah website dengan cara yang bertentangan dengan ketentuan dari search engine, atau melakukan kecurangan. Salah satu teknik black hat SEO adalah menyembunyikan teks dengan cara membuat warna teks serupa dengan warna background, menyimpan teks didalam div invisible kode HTML, atau memposisikannya di luar layar.

Search engine akan menjatuhkan hukuman pada website yang menggunakan black hat SEO, dengan menurunkan peringkatnya atau mengeluarkannya dari dalam database. Hukuman  ini dapat dijatuhkan kepada website-website nakal secara automatis, dengan menggunakan algoritma tertentu atau berdasarkan laporan dari pengunjung yang merasa tertipu.

Apakah Black Hat SEO adalah strategi ?

Menurut saya orang yang menggunakan black hat seo adalah orang yang putus asa karena blog atau webnya tidak kunjung naik ranking alexa atau tidak mendapatkan PR dari Google, atau orang yang tidak paham tips trik SEO dan ingin cepat mendapatkan trafic tinggi dengan jalan pintas atau jalan haram tadi.

Jadi bagaimana solusi belajar SEO yang baik ??

Belajarlah dari Master-master SEO di dunia ngeblog ini, saya tidak usah sebutkan satu persatu siapa master SEO, saya sendiri juga bukan seorang Master SEO, saya hanya belajar dari para master-master lainnya.

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2011 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.