Membuat Autoblog Afiliasi Amazon Dengan Amazon Autoposter | Blog Bilcyber.com

Membuat Autoblog Afiliasi Amazon Dengan Amazon Autoposter

Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar di dunia. Ribuan atau bahkan mungkin puluhan ribu jenis barang ada di sana, mulai dari yang harganya tidak sampai satu dollar sampai yang harganya puluhan ribu dollar. Reputasi Amazon yang sangat terkenal tersebut sedikit banyak cukup membantu ketika Anda mengikuti afiliasi Amazon, alias ikut njualin produknya Amazon.

Untuk mengikuti afiliasi amazon caranya cukup mudah, Anda tinggal mendaftar aja di halaman ini. Tinggal isi data pribadi plus “sembarang” halaman web, termasuk.web gratis pun juga bisa.

Setelah diterima langkap selanjutnya adalah membangun situs afiliasi. Untuk membuat situs afiliasi tersebut ada dua alternatif, yaitu autoblog dan manual. Dengan autoblog Anda tidak perlu repot-repot bikin posting yang berisi produk Amazon. Kalau cara manual ya Anda harus bikin postingnya secara manual satu per satu.

Mana cara yang terbaik? Itu cukup relatif. Akan lebih baik kalau Anda pakai gabungan keduanya. Misalnya bikin beberapa blog afiliasi amazon dengan autoblog, dan bikin blog lain dengan cara posting manual.

Untuk membuat autoblog afiliasi amazon Anda bisa menggunakan wordpress plugin Amazon Autoposter. Screenshootnya seperti di bawah ini:

Salah satu kelemahan dari autoblog ini adalah adanya duplicate content. Tapi dengan melakukan link building secara berkala Anda tetap bisa mendapatkan traffic untuk blog afiliasi Amazon Anda. Dengan membuat beberapa autoblog amazon ini bolehlah mengharap mendapatkan beberapa dollar sampai puluhan dollar per bulan. Kalau Anda tidak mau keluar modal dulu untuk beli domain dan hosting, gunakan aja hosting gratis dan domain gratis semacam co.cc. Untuk daftar penyedia layanan hosting gratis bisa dilihat di sini atau di sini.
Selamat mencoba ;-)

Sumber : lutfigoblog.com

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.