Autoblog di hawkhost | Blog Bilcyber.com

Autoblog di hawkhost

Autoblog mungkin sudah nggak asing di telinga para blogger lain. Karena memang ini salah satu blog yang di nilai sangat mudah untuk sebuah blog atau situs yang tanpa kita pegang pun dia akan terupdate secara otomatis. Tapi apakah ini merupakan salah satu cara yang aman untuk blogging atau mungkin untuk mengais dollar lewat google adsense.

Sebenarnya aku sendiri belum mencoba memasang google adsense di autoblog tersebut. Salah satu alasan mungkin karena begitu sayangnya accountku kalau sampai di banned. Padahal untuk payout saja belum sempat aku rasakan. Jadi kalau sampai di banned bisa jadi akan membuat down lagi untuk memperoleh pendapatan tiap klik dari awal lagi.

Kembali ke autoblog. Sebenarnya plug in untuk wordpress ini baru saja aku mulai beberapa minggu yang lalu. Tapi sesudah aku install dan aktifkan. Memang autoblog tersebut terus saja update tanpa aku pegang. Bahkan ketika terakhir kali aku lihat di situs tersebut yang awalnya aku buat untuk situs adsense juga dan dulu juga pernah aku buat sebagai salah satu blog auto generate konten sekarang mulai aktif lagi dari awal. Pertama memang aku buat sebagai uji coba apakah memang google lagi anti sama situs dengan duplikat konten. Alhasil dari test tersebut memang pada awal aku memakainya. Index dari situs tersebut terus turun. Bahkan index untuk auto generate yang sempat sampai 2000an untuk beberapa posting saja itu pun ikut di bantai. Ya awalnya kecewa juga namun nggak terlalu dalam karena memang domain tersebut aku pakai untuk test autoblog tersebut.

Mungkin sekitar seminggu lebih nggak aku cek. Ketika aku cek masih saja update sendiri. Aku iseng – iseng cek lagi di google dan kali ini ternyata index kembali normal bahkan index untuk auto generate konten yang awalnya ikut di babat habis dikembalikan lagi seperti semula. Untuk sekarang aku cek dulu untuk kedepan nanti. Jika traffik Ok mungkin akan ku beri iklan lain selain google adsense. Yach alternatif dari pada ntar di banned accountku.

Wprobot yang versi null yang aku pakai sekarang memang lumayan bagus. Karena link yang ada pun dibuat nofollow jadi dengan begitu pagerank pun kemungkinan nanti nggak mustahil. Namun yang sedikit aku kecewakan adalah hasil translatenya yang nggak sempurna. Bahkan aku yang sedikit bisa mengartikan english ini pun nggak tahu lagi huruf atau angka yang ada di artikelku. Mungkin ada kalau hanya sekitar 8 artikel dengan kondisi seperti itu. Apa ini kekurangan dari wprobot. Entahlah aku belum bisa memberikan banyak gambaran jika baru mencoba beberapa minggu saja. Jika index tetap bagus atau bahkan mungkin saja bisa mendapatkan banyak pengunjung. Kemungkinan akan aku buat untuk promosi amazon. Karena selain membuat toko online seperti yang kemarin aku jelaskan. Sepertinya wprobot ini memang cocok untuk promosi barang amazon.

Menurut pandangan sementara wprobot untuk autoblog memang sedikti bagus apa lagi di hosting hawkhost. Ke depan nanti akan aku jelaskan lagi. Sementara coba dulu trial and error sampai benar – benar aman dan menghasilkan barulah aku rekomendasikan. Doakan saja. :)

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.