Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Handphone / Gadget, News, Software » Download Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis

android tv

android tv

Download Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis | Android selalu saja membuat para penggunanya semakin cinta dengan sistem operasi smarthphone yang satu ini. Bagaimana tidak, pengguna terus dimanjakan olehnya dengan inovasi berupa aplikasi – aplikasi android yang canggih. Diantaranya adalah aplikasi nonton tv android terbaik gratis untuk wilayah Indonesia dan Eropa yang mewujudkan keinginan dan kegemaran pengguna yang gemar menikmati siaran televisi favorit pada smartphone android mereka.

Android menyediakan berbagai aplikasi tv android untuk memanjakan pengguna mulai dari yang gratis dan yang berbayar. Akan tetapi pada artikel ini akan kami informasikan berbagai macamaplikasi tv android yang tidak berbayar alias gratis beserta fitur – fitur yang disediakan. Bagi pengguna yang berminat untuk menggunakan layanan aplikasi tv di HP android terbaik gratis ini, menjadi keharusan untuk memiliki akses jaringan internet yang tidak lemot dan cepat. Sebab jika tidak begitu, anda tidak dapat menikmati streaming televisi dengan maksimal akan tersendat-sendat alias lola. Jika anda memiliki jaringan 3G dan koneksi Wifi, kami menyarankan lebih anda menggunakan koneksi wifi saja.

Dibawah ini kami paparkan beberapa aplikasi tv di HP android terbaik gratis yang kami rekomendasikan untuk device smartphone android anda. Anda dapat mencobanya dengan mendowloadnya pada Google Play di kolom pencarian dengan mengetikkan dari masing-masing judul aplikasi TV android di bawah ini:

  • Mivo Tv
Mivo - Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis
Mivo – Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis

Merupakan aplikasi tv android terbaik gratis yang menyediakan secara lengkap saluran televisi Indonesia seperti TV One, Global TV, Trans 7, Trans TV, Metro TV, ANTV, Indosiar dan saluran televisi lokal yang lainnya. Fitur lain yang disediakan pada aplikasi tv ini adalah anda dapat berbagi kepada sahabat – sahabat anda melalui situs jejaring sosial, seperti facebook dan twitter. Aplikasi ini sangat populer terlihat dari jumlah pengguna yang telah mendownload hampir 5 juta dan termasuk yang terbaik karena memiliki rating 4,3. Mengenai ukuran file dan versi androidnya disesuaikan dengan gadget anda.

  • Nonton TV
Nonton TV - Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis
Nonton TV – Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis

Merupakan aplikasi tv android terbaik gratis yang dapat memanjakan anda dengan channel – channel khusus Indonesia seperti Mivo. Pada aplikasi Nonton TV anda bisa menontonnya minimal dengan kecepatan internet 380 kbps. Di Indonesia memiliki rating 4,2 dan sangat populer karena sudah di download hampir 5 juta pengguna android. Untuk ukuran file nya 17 MB dan bisa di instal di android versi 2.3 ke atas.

  • IMDb Movies & TV
IMDb Movies & TV - Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis
IMDb Movies & TV – Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis

Merupakan aplikasi tv android terbaik gratis yang memiliki fitur – fitur yang tidak dimiliki aplikasi tv android yang lain. Selain menyediakan channel yang lengkap dan gratis anda dapat menikmati fitur untuk nonton film dan memudahkan anda untuk memperoleh informasi artis – artis top seluruh dunia. Aplikasi ini sangat-sangat populer sebab sudah di download hampir 100juta pengguna Wow angka yang fantastis dan juga yang terbaik dengan rating 4,3. Untuk ukuran file dan versi androidnya pun bervariasi disesuaikan dengan gadget yang anda miliki, coba saja di download.

  • SPB TV
SPB - Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis
SPB – Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis

Merupakan aplikasi tv android terbaik gratis yang tak kalah hebatnya dengan Mivo dan IMDB Movie. Anda dapat menikmati lebih dari 100 channel televisi di dataran eropa. Kemudian daripada itu anda juga dapat menikmati layanan fitur lainnya berupa tombol volume, tombol full screen dan browser siaran televisi. Aplikasi ini juga termasuk yang terbaik karena memiliki rating 3,9 dan cukup populer karena sudah di download hampir 50juta pengguna android diseluruh dunia.

Agar penggunaannya maksimal untuk anda yang berada di Indonesia silahkan mendownload aplikasi TV android Mivo / Nonton TV, namun untuk anda yang berada diluar negeri terutama di Eropa bisa mendownload IMDb / SPB TV.
Wokeh cukup sekian artikel rekomendasi 4 Aplikasi TV Di HP Android Terbaik Gratis semoga bermanfaat.

© 2015 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·