Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Review 7 Aplikasi Terlaris di Jepang

Top Android App

Top Android App

Bagai sayur tanpa garam jika smartphone Anda tidak dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang bermanfaat. Berikut ini Bilcyber merangkum tujuh aplikasi terpopuler dan paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Jepang seperti dikutip dari RocketNews24, Senin (27/5/2013):

1.    Minbox
Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah dan cepar dalam mengirim file dengan berbagai ukuran secara gratis. Selain itu, fitur keren lainnya adalah konversi foto atau gambar dalam format RAW menjadi JPG/JPEG, di mana Minbox akan secara otomatis mengkonnversi file setelah dikirim. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang sering berbagi data dalam waktu yang sangat cepat. Sayangnya, Minbox hanya tersedia untuk Mac saja.

2.    Unko Chat
Unko Chat merupakan layanan chatting yang dikhususkan bagi pengguna yang sedang berada di toilet. Tak hanya itu, lucunya ketika Anda log ini ke aplikasi ini dan sedang duduk di kloset.

3.    Whisper
Nama lainnya adalah jaringan sosial anonim karena berisi papan pesan online yang ditujukan untuk siapa saja tanpa nama. Ya, pengguna akan didorong untuk mengungkapkan rahasia terbesar mereka kepada dunia. Pengakuan terpopuler di Whispers ini akan ditampilkan di halaman muka situs. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, maka pengguna harus merogoh kocek seharga USD5,99 atau sekira Rp58 ribuan per bulannya terlebih dahulu.

4.    Gifzo
Aplikasi ini disebut-sebut sebagai aplikasi yang menawarkan cara termudah untuk menghasilkan gambar atau foto dalam format GIF. Anda hanya cukup pilih gambar, edit dengan tombol-tombol yang tersedia kemudian berbagi (share). Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

5.    Slid.es
Slid.es merupakan layanan online yang memberikan pengguna ‘cara termudah untuk membuat dan berbagi presentasi yang menarik’ pada perangkat apapun. Setelah Anda membuat akun ini, Anda dapat dengan mudah membuat slide mirip dengan PowerPoint atau Keynote secara gratis.

6.    Kitchhike
Aplikasi ini memiliki konsep masakan dapur dan akan membawa Anda ke dalam dunia dapur dengan sejuta makanan lezat. Melalui Kitchhike, wisatawan dapat mencicipi dan mengetahui makanan lokal di Jepang. Aplikasi ini juga merekomendasikan situs-situs Jepang sebagai cara untuk bertemu dengan orang asing yang ada di negeri sakura tersebut.

7.    Web Designer Japan
Situs ini memudahkan pengguna untuk mencari freelance web designer yang berbasis di Jepang. Sayangnya, situs ini hanya dikhususkan untuk orang Jepang dan tinggal di wilayah Jepang saja.

© 2013 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·