Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Wow Google Rancang Xphone untuk Tandingi Apple

xphone

xphone

Para teknisi di Motorola dikabarkan sedang bekerja keras membuat sebuah perangkat genggam yang bernama Xphone. Perangkat genggam tersebut dirancang dengan fitur mutakhir yang akan membedakannya dengan telefon genggam masa kini.

Dilansir dari Wall Street Journal, Sabtu (22/12/2012), upaya pengembangan yang dilakukan Google untuk meningatkan posisi pasar Motorola dibuat berdasarkan peningkatan kualitas dan penurunan kuantitas produk.

Utamanya, Motorola mengerjakan dua perangkat yang akan jadi senjata baru Google. Satu adalah perangkat yang akan dijual oleh rekan operator Verizon Wireless, seperti lini produk Droid. Kedua adalah Xphone.

Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa Motorola diprediksi akan mengerjakan sebuah tablet X setelah menyelesaikan Xphone.

Sementara itu, Google juga harus menjaga hubungan yang rumit antar para pembuat smartphone yang menggunakan sistem operasi Android besutannya, khususnya dengan Samsung.

Eksekutif Motorola, Dennis Woodside menolak untuk mendiskusikan produk yang sedang dikembangkan itu. Namun, dia mengatakan bahwa mereka,”melakukan investasi pada sebuah tim dan sebuah teknologi yang akan melakukan sesuatu dengan pendekatan berbeda ketimbang yang ada saat ini.”

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·