Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Hardware/Gadget Review, News, Uncategorized » Review Oppo Find 5, Smartphone Android Tercanggih

Oppo Find 5

Oppo Find 5

Vendor smartphone asal China ini tampaknya tidak boleh dipandang sebelah mata. Mereka baru saja memperkenalkan secara resmi smartphone Android dengan spesifikasi yang mungkin paling ‘buas’ saat ini.

Oppo, vendor tersebut, memperkenalkan Oppo Find 5. Smartphone yang sudah ditunggu ini memang dibekali hardware mentereng.

Sebut saja prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch), menandingi HTC Droid DNA.

Tidak hanya itu saja. Oppo Find 5 menyandang kamera 13 megapixel yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 1,9 megapixel.

Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean. Menilik spesifikasinya, rasanya sulit ditemui tandingan smartphone ini di pasaran.

Oppo Find 5 akan dipasarkan awal tahun 2013 tidak hanya di China, namun kemungkinan besar juga di Amerika Serikat. Berapa harganya?

Di China, banderolnya dipatok USD 480. Sedangkan di AS, kemungkinan sedikit lebih tinggi yakni USD 499. Demikian seperti dilansir The Next Web dan dikutip Bilcyber, Rabu (12/12/2012).

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·