Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Asyik, iPhone 5 Mulai Pre-Order 12 September?

iphone 5

iphone 5

Belum diperkenalkan, tapi rumor tanggal pre-order iPhone 5 sudah tersebar. Situs BostInno mengatakan bahwa Apple akan mulai menerima pre-order untuk generasi terbaru iPhone pada 12 September, waktu setempat.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (11/9/2012), BostInno tidak menyebutkan dari mana informasi tersebut didapatkan. “Kini kami dapat mengkonfirmasi bahwa tanggal rilis iPhone 5 pada 12 September adalah acara besar Apple dan diperkirakan juga akan mendarat di toko pada 21 September,” kata situs BostInno tersebut.

“iPhone 5 akan tersedia untuk pre-order pada 12 September. Apple juga akan memperbaharui toko online-nya untuk tahap pre-order,” tambah situs tersebut.

Situs itu juga menegaskan bahwa iPhone 5 tidak akan dikapalkan hingga 21 September, yang merupakan hari perilisan iPhone di toko-toko. Namun, kabar yang disampaikan BostInno hanya berupa rumor, karena pihak Apple tidak mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai acara peluncuran iPhone 5.

Seperti diketahui, Acara Apple akan digelar di Yerba Buena Center di San Fransisco, pada 12 September, pukul 10 pagi, waktu setempat. Diduga, acara tersebut merupakan peluncuran iPhone generasi terbaru yakni iPhone 5.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·