Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » New BBM Ala Samsung Tiba di Android Market

Samsung Chat on

Samsung Chat on

Aplikasi terbaru dari Samsung untuk pengguna Andorid,yaitu ChatOn, kini telah hadir. Tapi sayangnya, ChatOn masih memiliki beberapa permasalahan.

Para pengguna Android mengeluhkan mengenai lambatnya pengiriman kode verifikasi oleh Samsung. Sementara ini, ChatOn telah tersedia di 120 negara dalam 62 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini mirip dengan iMessage dari Apple dan BlackBerry Messaging (BBM) dari Blackberry.

ChatOn ini dapat bekerja dengan Android, ponsel Samsung Bada OS, dan beberapa fitur ponsel Samsung lainnya. Samsung belum mempertimbangkan apakah akan mengembangkan aplikasi yang serupa untuk Windows Phone 7. Demikian seperti dilansir UberGizmo dan dikutipĀ Bilcyber, Senin (17/10/2011)

Sama halnya dengan BBM, dengan ChatOn ini Anda bisa chating secara perorangan ataupun di dalam sebuah grup. Anda juga dapat berbagi foto, video, serta kontak dan lokasi. Perbedaannya hanya Anda dapat membuat gambar animasi atau memberikan musik sebagai latar belakang,dan ada juga sebuah “interaction rank” yang dapat memberitahukan Anda, seberapa sering Anda berinteraksi dengan teman-teman.

Samsung mengatakan, bahwa ChatOn Android ini bekerja baik dengan ponsel yang setidaknya memiliki resolusi pixel 489 dari 800, dan dapat dijalankan pada Android 2.2 (Froyo) ataupun yang lebih tinggi

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·