Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Hacker Acak-acak Situs LG

Website LG

Website LG

Pihak LG Australia menemukan bahwa keamanan situs mereka sangat rentan. Hal ini terbukti dengan dibajaknya situs mereka oleh kelompok hacker yang bernamakan ‘Intra’.

Menurut harian The Sidney Morning Herald, sekelompok hacker yang bernama Intra berhasil masuk ke situs LG Australia yang beralamatkan di lge.com. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (24/10/2011).

“Karena situs lge.com.au ditarik, sampai masalahnya diperbaiki, maka sebuah trafik akan diarahkan ulang ke lg.com.au,” ungkap pihak LG Australia.

Sementara sang hacker menulis di situs LG Australia, sebuah pesan yang berbunyikan ‘nampaknya situs Anda telah di-hack. Bagaimana cara kami melewati sistem pertahanan kalian?… Keamanan apa? ;)

Ty Miller dari firma keamanan Pure Hacking memperkirakan bahwa aksi dari para hack itu berhasil setelah mereka juga berhasil menyerang terlebih dahulu web server yang meng-hosting situs mereka.

Hacker Intra dikenal karena sering mem-publish password dan data korbannya di internet, namun untuk kasus ini, informasi disimpan di tempat lain.

“Perbaiki ini dulu, sebelum nanti datang pihak yang lebih jahat yang mungkin akan menghapus semua konten. Kalian semua tentu adalah para ilmuwan komputer, masa tidak bisa membuat password yang unik,” tulis para hacker Intra di situs LG.

Tags: , ,
© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·