Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Handphone / Gadget » Review Harga Dan Spesifikasi Casio G’Zone Commando: Ponsel Tangguh nan Modis

casio gzone commando

casio gzone commando

Casio selama ini boleh saja lebih identik dengan jam tangan. Namun mereka juga memiliki sejumlah produk ponsel. Salah satu yang diandalkan adalah Casio G’Zone Commando, ponsel yang memiliki ketangguhan luar biasa namun berperawakan modis.

Tangguh di sini merupakan arti sebenarnya. Ia mampu bertahan kala dilempar dari ketinggian, masih kuat setelah dikubur dalam pasir dan tanah, hingga direndam dalam air. Intinya, perangkat ini diperuntukkan bagi aktivitas outdoor.

Pun demikian, dari segi tampilan Casio G’Zone Commando tak seperti ponsel ekstrim kebanyakan yang jarang memperhatikan penampilan. Malah sekilas, perangkat dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo itu bisa dianggap sebagai ponsel fashion lantaran penampilannya yang stylish.

Ponsel yang di Amerika Serikat dihargai USD 200 dengan diikat paket data selama dua tahun ini dibalut cover berwarna hitam dengan garis-garis mewah di sejumlah sisi. Layarnya mengusung lebar 3,6 inch dan kemampuan resolusi pixel 480×800.

Dikutip detikINET dari PC World, Rabu (15/6/2011), display layar tersebut cukup mumpuni kala diajak berlaga di alam bebas. Ia mampu menghadirkan tampilan gambar yang cukup tajam. Bahkan konten tampak terlihat jelas di bawah teriknya matahari.

Adapun berat Casio G’Zone Commando mencapai 5,45 ons dan memiliki dimensi 5,08×2,58,0,68 inch. Cukup tebal memang, namun hal itu lantaran ia harus diselimuti cover khusus dengan sistem pertahanan yang kuat.

Dari sisi dapur pacu, perangkat dengan kamera 5 megapixel itu telah dibenamkan prosesor Qualcomm 800 MHz. Fitur tambahan lainnya adalah keberadaan G’zGEAR suite yang di dalamnya termasuk kompas, penghitung langkah, aplikasi adventure training, termometer, kalkulator, dan lainnya.

2 Comments

  1. mau beli says:

    beri info tentang penjualan hp ini. trima ksih

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·