Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » Inikah Spesifikasi dan Harga Nintendo Wii 2?

nitendo wii

nitendo wii

Generasi terbaru Nintendo Wii dikabarkan memiliki spesifikasi kelas atas yang konon melebihi Xbox 360 dan PlayStation 3. Seperti apa?

Nintendo berencana memamerkan generasi terbaru Wii pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2011. Konsol bertajuk Wii itu pun memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya adalah memainkan game dalam resolusi High Definition (HD).

Dikutip Bilcyber dari gamrfeed, Senin (18/4/2011), kabarnya pihak internal Nintendo menyebut Wii 2 dengan nama ‘Porject Cafe’. Konsol ini memiliki arsitektur mirip dengan Xbox 360, hanya saja performanya sedikit lebih baik.

Wii 2 disebutkan bakal menggunakan prosesor ’3 otak’ khusus dari IBM PowerPC CPU. Sedangkan kartu grafisnya memiliki memory 512MB, dengan (Graphics Processing Unit) GPU R700 dari ATI Radeon yang telah mendukung pixel shader 4.1.

Kontroler pada Wii 2 juga dikabarkan memiliki kamera depan, directional pad, two bumpers, serta dua triger baru. Dan dipastikan pula bahwa tingkat responsifnya lebih baik ketimbang versi terdahulu.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·