Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » Casio Commando, Ponsel Android yang Perkasa

casio commando android

casio commando android

Ponsel Android tahan banting dihadirkan oleh Casio. Melihat wujudnya saja, sudah terpancar ketangguhan ponsel bernama Casio G’zOne Commando ini.

Ya, Casio Commando dijamin bakal jadi teman setia bagi mereka yang gemar akan kegiatan outdoor atau petualangan di alam liar. Ia dirancang memenuhi standar Military Standard 810G.

Tak heran jika Casio Commando bakal bertahan menghadapi kondisi ekstrim sekalipun. Dicelupkan dalam air, diterjang hujan, dibenturkan, terkena debu ataupun kelembapan, Comando dinyatakan siap menghadapinya.

Dan untuk menunjang aktivitas petualangan, berbagai software pun telah dibuat khusus. Misalnya kompas, Adventure Training, termometer sampai Star Gazer untuk menayangkan konstelasi bintang.

Sistem operasinya adalah Android 2.2 alias Froyo, yang berarti Casio Commando sudah masuk kategori smartphone. Fasilitas lainnya termasuk standar seperti Wi-Fi, kamera 5 megapixel, dan GPS

Sayangnya, Casio Commando agaknya hanya akan tersedia di Amerika Serikat saja dan dijual oleh operator Verizon. Dilansir Cnet dan dikutip Bilcyber, Rabu (27/4/2011), harganya mencapai USD 200 dengan dua tahun kontrak.

Sebelum kehadiran Casio Commando, sudah ada ponsel Android tahan banting lainnya, Motorola Defy. Hanya saja, tampang Defy terkesan lebih manis.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·