Optimalkan Website dan Blog dengan Plugins SEO | Blog Bilcyber.com

Optimalkan Website dan Blog dengan Plugins SEO

Plugins SEO berguna untuk mengoptimalkan website dengan Membuat Website Mesin Pencari, sehingga Search engine akan sering mengunjungi website yang kita buat. Hal ini akan mempercepat Terindex atau tercantum dalam Hasil Pencarian Search engine Tersebut.

Beberapa search engine yang sering digunakan antara lain Google, Bing (dulu dikenal MSN), Yahoo, Ask dan beberapa search  engine minor lainnya. Karakteristik masing masing search engine ini berbeda beda, namun secara mendasar dalam melakukan crawl dan Indexing hampir sama. Diantaranya mendeteksi Title (Judul artikel), Description, keyword, Content (Isi artikel) dan link.

Sehingga dalam membuat website atau Blog kita juga harus memperhatikan faktor faktor diatas yang dibutuhkan sesuai dengan karakteristik  mesin Crawl Search engine tersebut.

Seperti kita ketahui WordPress adalah CMS yang paling banyak digunakan dalam mengelola website situs dan Blog. Salah satu kelebihannya adalah SEO Friendly , apalagi didukung oleh Plugins SEO yang sangat mujarab Untuk mengoptimalkan (Searh Engine Optimison) pada website dan Blog kita.

Berikut Beberapa Plugins Yang wajib kita pasang Untuk Mengoptimalkan SEO website dan Blog Kita :

ALL SEO IN ONE

Plugins wordpress ini akan mempermudah kita untuk menambahkan atau Mengisikan Meta Head Title, Meta Description, Meta Keyword dan Meta Tag. Plugin ini akan menyediakan menu tambahan pada halaman New Posting atau Editing Posting pada CMS WordPress anda.

Download ALL SEO In  One

Google XML Sitemaps

Plugins ini berfungsi untuk membuat sitemap atau Peta situs secara otomatis pada Website dan Blog kita. Sitemap dibutuhkan Mesin Pencari seperti Google , Yahoo, dan Bing untuk mengindeks Halaman halaman yang ada pada website dan Blog kita.

Download Google XML Sitemap Plugins

Related Post

Plugins Related Post ini berfungsi untuk menampilkan halaman lain pada website sehingga otomatis halaman lain akan tercantum pada suatu artikel yang kita buat. Hal ini akan memudahkan untuk mengelola Faktor Interlink atau tautan antar halaman dalam satu website.

Download Plugins Related Post

Smart SEO LINK

Plugins SMART SEO LINK ini berfungsi untuk menambkan tautan antar halaman (Interlink) pada satu website, Tautan ini akan terpasang otomatis pada content artikel menurut keyword, katagori atau tag yang anda gunakan pada website dan blog anda.

Download SMART SEO LINK


Random Post Widget

Random Post Widget Plugins ini gunanya untuk menampilkan secara random atau acak artikel artikel pada website atau blog anda. Random Post akan terpasang pada widget website wordpress anda.

Download Random Post Widget

SEO NO Duplicate

Plugins SEO NO DUPLICATE ini memudahkan untuk mengelola artikel anda untuk menghindari duplicate content dengan cara manage Canonical Permalink

Downlod Plugins SEO No Duplicate

Dengan memasang Plugins SEO diatas akan meningkatkan SEO Friendly CMS WordPress anda sehingga bisa meningkatkan Traffic dan Indexing website dari Search Engine atau mesin Pencari. Selamat mencoba.

One Response to “Optimalkan Website dan Blog dengan Plugins SEO”

  1. info yang menarik gan, tapi saya pengguna blogspot.
    lain waktu dah, kalau saya gunain wordpress, tak balik lagi kesini.
    sekali lagi maksih ya…. ni saya lagi belajar optimasi seo. ada solusi gan???

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.