Paid To Clicks Program | Blog Bilcyber.com

Paid To Clicks Program

Mengapa PTC ?

PTC adalah salah satu media periklanan dengan biaya relatif sangat murah hanya $0.01/klik atau sekitar Rp 100/iklan, sangat murah jika dibandingan beli “gorengan” hihihi :D

Dengan biaya $100 maka seorang pemasang iklan akan diberikan pengunjung ke websitenya sebanyak 10.000 pengunjung. Bayangkan jika yang diiklankanya adalah program pay per lead maka dengan asumsi program tersebut membayar $1/lead, maka jika hanya 10% saja dari 10.000 pengunjung yang memutuskan untuk bergabung total keuntungan yang akan didapat adalah 10% x 10.000 x $1 = $1000…wow fantastis.

untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu persatu apa sih PTC n’tuh

A. Bagaimana mendapatkan dollar dari program paid to click ( PTC ) ?

(biar lebih semangat point ini saya taruh paling atas, tipikal manusia kalo denger cara ndapetin duit pasti semangat, asal jangan ketepu sama janji-janji ebook yang bisa buat kaya cuma ongkang ongkang doank…percayalah guy’s itu Bohong )

Untuk mendapakan penghasilan maksimal ada dua cara mendapatkan dollar dari program ini.

1. Upgrade Keanggotaan anda.

untuk mengupgrade keanggotaan kita, setiap program PTC memberikan harga yang berbeda beda. misalnya clixsense membandrol harga $10* untuk keanggotaan selama satu tahun – not bad lah untuk uang Rp 100.000 daripada beli e-book yang menjanjikan cepat kaya, sedangkan Wodlinx memberikan harga $5/tahun dengan harga perklik $0.01, hanya dalam jumlah iklan tentu lebih banyak dibandingkan free member.

Saran saya jika anda mempunyai waktu dan dana lakukan upgrade keanggotaan anda karena iklan yang akan muncul akan lebih banyak untuk anggota premium. mari kita hitung hitungan sebentar berapa banyak pendapatan yang bisa didapat dari program PTC. ( saya asumsikan anda telah mengupgrade keanggotaan anda ).

satu klik dibayar $0.01 ( iklan harus dilihat selama 30 detik ).
Jika anda meluangkan waktu selama 1 jam perhari maka :

3600 detik ( 1jam ) : 30 detik ( lama tayang iklan ) = 120 klik
120 klik x $0.01 = $1.2
30 ( lama hari ) x $1.2 = $36 ( asumsi premium member dan memiliki iklan 120/hari** )
$36 – $10 ( biaya upgrade ) = $16 ( profit*** )

*saya sarankan anda upgrade dahulu di clixsense menggunakan kartu kredit.
**untuk premium member kadang iklan lebih dari 150/hari ( clixsense )
***Jadikan modal untuk upgrade program PTC lainya.

Cara yang kedua adalah membeli referral, cara ini sangat menguntungkan dan bisa BEP kurang dari satu bulan ( ga janji lho :D ).

saya beri contoh Bux.to, asumsi anda membeli paket referral 20 orang, maka penghasilan anda adalah :contoh diambil dari perhitungan rata rata :

>> anda klik 10 iklan perhari = $0.10
>> 20 referral anda klik iklan 10 perhari = $2.0
>> penghasilan anda perhari = $2.10
>> penghasilan anda perminggu = $14.70
>> penghasilan anda perbulan = $63.00

bux.to juga menyediakan paket upgrade + 100 referral dengan biaya $139. setelah upgrade setiap klik yang anda lakukan akan bernilai $0.0125 dari sebelumnya $0.01.tapi perlu diingat !! ini bukan skema cepat kaya!! saya tidak memberi garansi penghasilan anda akan sesuai dengan perhitungan diatas, kerja keras akan memberikan hasil yang berbanding lurus guy’s :D

B.Apa syarat untuk mengikuti proram paid per click ( PTC ).

secara umum peryaratannya adalah :

1. Hanya untuk orang yang kurang kerjaan yg pengen tambah penghasilan $100, $200…..$1000/bulan :D

( penjaga warnet, mahasiswa yang males kuliah dan demen nongkrong di lab komputer, pegawai kantoran yang punya akses internet dan ga’ ketahuan boss hehehe, ibu ibu yang punya laptop dan sering bengong waktu nunggu anaknya sekolah, yang punya unllimited akses internet de el el ).

2. Memiliki Alat Pembayaran Online.

Memiliki Account paypal ( baca tips mudah memiliki akun paypal yang verified ), memiliki akun E-Gold *, membuka akun AlertPay ( beberapa PTC menggunakan Alertpay sebagai alat transaksi ), memiliki kartu kredit sangat disarankan, jika sebelumnya kartu kredit anda gunakan untuk konsumsi, kini saatnya kartu kredit anda gunakan untuk investasi.

*Jika anda ingin membeli E-Gold saya rekomendasikan beli di sini.

3. Mendaftar Program PTC tentunya.

Sekedar masukan untuk anda yang pemula, lakukan hanya dengan mengikuti tiga program dahulu ini untuk konsentrasi baik dalam mencari referral maupun aktivitas anda mengklik iklan. Jika anda sudah siap silahkan mendaftar pada program PTC dibawah ini :

clixsense ( direkomendasikan ) –> Biaya upgrade $10/tahun. yang mau lihat bukti check disini

bux.to ( direkomendasikan ) — > biaya upgrade $59.00/tahun, saran saya ambil paket 100 referral seharga $139/tahun, biaya ini sudah termasuk upgrade dan referral 100 orang. menurut yang sudah sudah biaya $139 akan BEP kurang dari satu bulan ini contohnya. dan perkiraan pendapatan anda perbulan jika membeli paket ini adalah : $300/bln

» 100 referrals click 10 ads per day = $10.00
» Your daily earnings = $10.00
» Your weekly earnings = $70.00
» Your monthly earnings = $300.00

wordlinx ( direkomendasikan ) –> biaya upgrade $5/tahun.

jika anda sudah cashout dari program diatas silahkan mendaftar program dibawah ini dan upgrade keanggotaan anda dengan uang hasil ketiga program PTC diatas.

clixncash
buxdot.com
clixmania
dailyclick
advercash
bux3
adbux
xclix
masterbux
titanclick

Selamat mencoba dan sukses ber PTC ria ….

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.