Tips Mengsubmit Blog Kamu Agar di Index Google | Blog Bilcyber.com

Tips Mengsubmit Blog Kamu Agar di Index Google

Tips Mengsubmit Blog Kamu Agar di Index Google atau Search engine.

Salah satu cara agar blog kita di index oleh Serach engine adalah dengan mengsubmit blog kita (khususnya google) agar masuk dalam Index SERP mereka. Hati hati dengan jasa submiter yang menjanjikan akan mengsubmit Blog kamu ke berbagai Seacrh engine. Bisa bisa kamu kena tipu, jalan yang terbaik adalah dengan melakukan sendiri dengan manual atau pun dengan otomatis dengan software yang sudah terpercaya seperti IBP 11 (Internet Business Promotion) Untuk IBP sendiri emang bener kok dia ada fasilitas yang bisa mengsubmit ke SE ( serach Engine ) di seluruh dunia, dan saya juga sudah mencobanya, yah walau dengan barang bajakan hehehehhe.

Apa aja sih yang harus di lakukan untuk mengsubmit Blog kamu ataw website kamu?

  1. Persiapan

Siapkan blog kamu yang sudah terisi dengan konten, backlink maupun gambar yang sudah di bikin “alt” (di masukin kata kunci) dan juga link yang menuju antar posting (reciporal link). Setidak nya isi lah dengan 5 konten mau COPAS atau pun asli bikinan kamu gak masalah, dan jangan lupa pastikan title Blog kamu dan postingan kamu teroptimasi dengan baik.

2.Apa yang akan Search engine berikan pada kita??

Banyak mengsubmit ke berbagai search engine tidak jaminan blog kamu muncul atau di index SE yang bersangkutan, kadang bisa 1 hari 2 minggu 3 bulan yaaah pokoknya terserah mood nya SE nya ajah sih.

Oh iya tips penting nih, jika pengen site kamu lebih cepet di index maka bs pakai google webmaster tools dan kemudian ping blog kamu ke berbagai ping service. Kialo mau lebih jelas silahkan baca posting saya tentang tips agar backlink di index 10x lebih cepat.

  1. Site Maps

Jangan lupa gunakan site map nah untuk hal yang ini khusus untuk pengguna WordPress dengan hosting sendiri. Kalo kamu pengguna WP dengan self hosting maka bs gunakan Plugin google site maps untuk mendongkrak nilai SEO blog kamu.

Kalo kamu udah siap silahken submit blog kamu ke SE (google) di

www.google.com/addurl.html

  1. Submission Software

Saya menggunakan IBP 11.6 Versi bajakan untuk mengsubmit blog saya ke SE seluruh dunia, dan memang terbukti berhasil dengan menggunakan software ini. Jika kalian pengen nyoba silakan cari bajakan nya yah?? Saya tidak menyediakan link downloadnya hehehhehe. Kalo nggak kamu bs coba trial nya (gak tau fasilitas submission nya udah bisa apa nggak di demo version) atau kalau nggak bs coba yang trial lainnya seperti di www.webposition.com

  1. submit ke ratusan Serach engine dan directory

Silah ken gunakan link di bwah ini untuk mencari SE dan direktori untuk sumbit Blog kamu.

http://websearch.about.com/library/searchengine/blsearchenginesatoz.htm

http://websearch.about.com/library/tableofcontents/blsearchenginetableofcontents.htm

Okelah kalau beg-beg-beg-beg -begitu semoga postingan saya membantu, saya tunggu komentar anda, kritik dan saran yang membangun.

Sumber : seomabok.com

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2010 Blog Bilcyber.com. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.