Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Handphone / Gadget, News, Uncategorized » Free Download 5 Aplikasi untuk Pasangan Kekasih

android love apps

android love apps

Bagi sebagian orang, berjauhan dengan kekasihnya sehari saja sudah sangat menggangu. Rasanya ingin terus berinteraksi meski hanya dengan ponsel. Agar tak terus merasa gusar, mungkin pasangan Anda akan mengirimkan pesan, berkirim foto, atau menelepon.

Melihat hal tersebut, pengembang aplikasi pun semakin kreatif dalam menciptakan produk khusus untuk pasangan kekasih. Dikutip dari sirus ABC News, Jumat, 8 November 2013, selain berkirim pesan, ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda dan pasangan melakukan hal ‘lebih’. Berikut di antaranya:

1. Advocado

Yang membuat Advocado berbeda dengan aplikasi lainnya adalah, pengguna bisa memberikan ‘pelukan’ atau ‘kecupan’ untuk kekasihnya. Caranya, aktifkan aplikasi dan pegang ponsel, lalu tempelkan ke bibir atau ke jantung untuk menghasilka getaran. Getaran itu akan dikirimkan ke pasangan sebagai tanda bahwa Anda ingin berkomunikasi.

Selain itu, ada juga fitur standar seperti mengirim pesan, foto, atau video, tapi dengan keamanan yang lebih terjaga. Anda juga bisa menggunakan GPS untuk mengetahui lokasi sang kekasih. Aplikasi ini gratis untuk pengguna Android dan iOS.

2. Couple

Jika Advocado mengirimkan ‘pelukan’ dan ‘kecupan’ untuk berinteraksi, maka dengan Couple, Anda bisa berinteraski dengan sidik jari. Letakkan sidik jari Anda pada layar aplikasi, dan lihat dimana pasangan Anda akan meletakan jarinya. Jika titiknya cocok, maka sidik jari tadi akan berubah menjadi warna merah. Pengguna Android dan iOS bisa mengunduhnya secara gratis.

3. Kahnoodle

Advocado dan Couple akan menguji kekompakan Anda dengan pasangan, sedangkan Kahnoodle akan membuat game dari hubungan Anda.¬†Pada aplikasi ini, akan muncul ‘love tank’ yang bisa diisi dengan ‘kudos’ atau pujian pada pasangan. Dengan mengirimkan hal-hal romantis, pasangan akan memeberikan ‘kudos’ pada ‘love tank’. Saat ini, Kuhnoodle baru tersedia untuk pengguna iOS, tapi pengembang berjanji akan segera meluncurkan versi untun Android dalam waktu dekat.

4.Tokii

Dengan aplikasi ini, pasangan bisa tahu apa yang Anda rasakan saat ini. Anda hanya perlu memperbarui status mood yang bisa diubah harian. Atau, Anda bisa mengikuti 300 game dan kuis yang disajikan dalam aplikasi ini. Dari hasil tersebut, aplikasi akan mengukur apa perasaan Anda hari ini. Hasil perhitungan mood akan dikirimkan ke pasangan Anda. Jika Anda pengguna Android dan iOS, cobalah aplikasi gratis ini untuk mengungkaplam perasaan dengan cara yang berbeda.

5. Between

Berbeda dengan aplikasi untuk pasangan lainnya, Between mengutamakan chatting pribadi untuk Anda dan pasangan. Aplikasi yang sempat populer di Asia ini bahkan bisa digunakan dalam 13 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Anda juga bisa membuat dan membagikan foto, peristiwa, atau catatan di hari spesial yang bisa disimpan pada ‘Memory Box’.

Tahun 2012, Between meraih jutaan pengunduh dan ditetapkan sebagai aplikasi yang paling banyak diakses, yaitu 300 menit per bulan, oleh situs Forbes. Perbandingan juga dilakukan dengan Facebook yang mencapai 405 menit per bulan atau Twitter dengan 21 menit per bulan.

© 2013 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·