Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Hardware/Gadget Review, News, Uncategorized » Review Phone Lenovo K900 Harga dan Spesifikasi

lenovo K900

lenovo K900

Setelah mengumumkan kehadiran smartphone tercanggihnya saat ini, Lenovo kembali mengundang kami dalam sebuah deep dive session untuk membahas Lenovo K900. Tidak banyak hal baru yang kami lihat sejak pertama kali kami menyentuh produk kelas atas ini selain bisa mencicipi OS terkininya (4.2.1).

lenovo-smartphone-ideaphone-k900-front-back-10

Akan tetapi, bukan berarti kami tidak terkesan dengan smarphone berlayar 5.5” dengan Gorilla Glass II ini. Lenovo K900 akan tetap memukau kami selama belum ada yang bisa mengalahkan kombinasi harga dan fiturnya.

Spesifikasi yang Tetap Memukau

Kamera bersensor Exmor 13MP (Sony) menjadi andalah K900. Tapi, berbeda dengan smartphone lainnya, K900 memanfaatkan lensa dengan diafragma/aperture f/1.8. Ini seharusnya membantu hasil foto menjadi lebih bersih karena kamera tidak perlu menggunakan ISO tinggi.

lenovo-smartphone-ideaphone-k900-back-closeup-6

Layar IPS 5.5” dengan Gorilla Glass II dan resolusi 1080p adalah fitur yang pantas untuk smartphone kelas atas. Kerapatan pixel di atas 400ppi membuat tampilan layar smartphone ini menjadi sangat realistis. Layar IPS membuat tampilan tersebut tampil sama baiknya meski dilihat dari beragam sudut. Sementara Gorilla Glass II memungkinkan dimensi smartphone tetap tipis meski layarnya sudah beranti-gores.

lenovo-smartphone-ideaphone-k900-front-7

Bodi tipis 6.9mm berbalut aluminium membuat smartphone ini tampil sebagai salah satu smartphone paling tipis di dunia. Penampilannya pun menjadi terlihat ekstra elegan.

Lenovo-K900-img

Prosesor Intel Atom Z2850 (dual core, 4 thread) 2.0 GHz adalah senjata rahasia yang dimiliki Lenovo K900 ini. Dengan kemampuan menjalankan 4 thread, prosesor ini mampu bersaing dengan SoC quad-core terbaru dan octa-core generasi pertama yang sekarang digunakan smartphone kelas atas.

lenovo-smartphone-ideaphone-k900-top-bottom-4

Konektivitas unik Wireless Display (WiDi) yang dimiliki K900 juga merupakan “hadiah” dari prosesor yang dimilikinya. Selain itu, sebuah konektor Micro-USB OTG yang dimiliki K900 ini, ternyata menurut pihak Lenovo Indonesia adalah konektor MHL yang bisa berfungsi dengan adapter MHL generik.

Update Harga Resmi

Smartphone dengan fitur seperti ini seharusnya mampu bersaing dengan smartphone kelas atas di harga 6-7 juta. Akan tetapi, Lenovo mengumumkan bahwa harga resminya adalah Rp 5.499.000.

Cukup murah? Jika belum cukup murah, cobalah browsing ke beberapa situs toko online. Niscaya Anda bisa menemukan pre-order Lenovo K900 dengan harga 4.9 juta rupiah saja. Jadi, mau menyisihkan THR untuk smartphone kelas atas? Bisa jadi ini adalah pilihan paling ekonomisnya.

© 2013 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·