Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Review Dan Download Google Keep, Si Pesaing Evernote

Google Keep

Google Keep

Aplikasi ini memang dirancang untuk menggantikan catatan yang biasanya menempel di meja kerja, atau di dinding lemari es. Hal ini terlihat dari tampilan utamanya yang dibuat dengan kotak-kotak dengan hiasan warna yang bisa disesuaikan.

Menambahkan catatan penting bisa dapat cepat dilakukan dalam Google Keep. Di bagian atas aplikasi ini sudah ada kolom khusus untuk Quick Note, tinggal ketik kata yang diinginkan dalam kotak tersebut, maka catatan akan tersimpan secara otomatis.

Mencatat pun semakin mudah berkat dukungan dikte pada Google Keep. Pengguna tinggal mengatakan apa yang ingin dicatat, maka aplikasi bisa menerjemahkannya ke dalam bentuk teks lengkap dengan rekaman audio pada lampiran catatan tersebut. Hmm.. cukup menarik bukan?

Catatan sudah semakin terlihat menarik karena pengguna bisa menyisipkan gambar pada catatan tersebut. Ada dua pilihan sebelum ingin menempatkan gambar, bisa mengambil secara langsung melalui kamera atau memilih file yang sudah ada pada smartphone Anda.

Selain membuat catatan Google Keep juga memudahkan saat ingin membuat daftar aktivitas. Untuk hal ini, pengguna sudah disediakan opsi khusus berupa check box yang isinya bisa diatur sesuai keinginan.

Setiap catatan yang dibuat bisa disimpan di dalam Google Drive. Fitur ini tentunya sangat memudahkan pengguna ketika ingin mengakses catatan tersebut dari perangkat yang berbeda.

Fitur berbagi file juga disediakan pada aplikasi ini. Semua catatan yang dibuat pada Google Keep bisa langsung disebarkan melalui email, jejaring sosial, pesan instan, atau aplikasi lainnya yang sudah terintegrasi dalam Android.

Penasaran ingin mencobanya sendiri? Silahkan donwload Google Keep melalui link berikut ini.

© 2013 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·