Subscribe:Posts Comments
  • Home
  • No categories
Share |

You Are Here: Home » Uncategorized » Download 7 Aplikasi Photo Editing Pendamping Instagram

instagram

instagram

Aplikasi Photo Editing yang akan kami bagikan ini sangat cocok bagi teman-teman yang sudah bosan dengan efek filtering standar yang ada di Instagram.

Dengan aplikasi dalam daftar ini, teman-teman  akan dapat melakukan lebih banyak editing foto. Tools ini akan membantu membuat beberapa penyesuaian yang diperlukan untuk foto kita sebelum kita mulai menambahkan efek untuk meningkatkan keindahan dan nilai seni dari foto. Bahkan mungkin dengan aplikasi Photo Editing yang ada di daftar ini, teman-teman  akan melupakan efek filtering standar yang ada di aplikasi Instagram.

Dan 7 Aplikasi Photo Editing yang bisa dikolaborasikan dengan Instagram tersebut adalah:

1. Photoshop.

Aplikasi Photoshop ini merupakan aplikasi Photo Editing yang sederhana dan intuitif, Photoshop memungkinkan kita membuat penyesuaian yang diperlukan untuk crop, exposure, color, tint, hue, saturation, dan contrast dengan mudah. Kita dapat membuat gambar tampak artistik dengan swipe jari ketika kita menambahkan banyak filter klasik dari Photoshop, termasuk “zoom lensa,” “Grain” dan “Glow.”

Photoshop

Aplikasi Photoshop memang agak sederhana, namun aplikasi ini bekerja dan memiliki kemampuan yang cukup baik. Aplikasi Photoshop dapat didownload secara gratis – jadi, jika teman-teman  belum menginstallnya, maka kami sarankan untuk segera menginstallnya sekarang.

Download Photoshop

2. Lens Light

Jika kita menginkan ada efek kilaun cahaya di foto yang akan kita bagikan di Instagram, tampaknya Lens Light ini merupakan sebuah aplikasi yang pas dan harus teman-teman Install. Lens Light merupakan sebuah aplikasi editing photo dengan puluhan efek kilaun cahaya yang bisa kita tambahkan untuk mempermanis foto.

Lens Light

Kita dapat menggunakan aplikasi ini dengan setiap foto yang telah kita ambil. Buat sebuah foto lanskap surealis dengan efek cahaya dari berbagai arah, bulan, fairy dust dan bahkan petir. Untuk mengambil pendekatan yang lebih halus, tambahkan grain, sketch dan border. Efek sangat bisa untuk disesuaikan – mengubah posisi dan menyesuaikan semangatnya hanya dengan menggeser. Untuk menggunakan aplikasi ini, teman-teman  harus membayar $0.99 sebelum mendowloadnya.

Download Les Light

3. Pixlromatic

Aplikasi editing photo Pixlromatic ini merupakan aplikasi editing photo yang mirip dengan Instagram, hanya saja Pixlromatic membawa cukup banyak efek filtering dibandingkan dengan efek filtering yang ada di Instagram. Ada lusinan filter yang bisa kita pilih di Instagram, dan bahkan jika kita masih tidak puas dengan lusinan filter yang ada tersebut, kita bisa membeli efek filter yang lain langsung dari aplikasi (atau ketika kita install versi pro Pixlromatic). Selain lusinan filter, ada beberapa efek glare dan border yang bisa kita pilih untuk semakin memperhalus dan mempercantik foto.

Pixlromatic

Aplikasi Pixlromatic bisa kita download secara gratis, namun ketika kita ingin mendapatkan yang lebih kita bisa mendownload dan menginstall Pixlromatic Pro, dengan membayar sekian dollar tentunya.

Download Pixlromatic

4. Color Splash

Aplikasi ini adalah aplikasi editing photo yang sangat keren yang memungkinkan kita membuat gambar artistik dengan mengisolasi warna di daerah yang dipilih dari semua foto dan desaturating lain. Kita cukup menggunakan jari kita untuk menambah atau mengurangi warna dari foto, atau untuk memperbesar dan memperkecil untuk menghasilkan tepi yang membedakan antara warna dan monokrom. Untuk menginstall aplikasi ini, kita akan dikenakan biaya $0.99 sebelum mednownloadnya.

Color Splash

Download Color Splash

5. Diptic

Aplikasi ini memungkinkan kita memotong beberapa foto menjadikanya kolase bersama dengan cara sederhana, intuitif, dan kustom. Kita dapat flip, rotate dan membuat penyesuaian kecil (misalnya eksposur dan kontras) untuk setiap foto saat kita mengedit. Pilih dari beberapa template dan sesuaikan lebar, warna dan tepi sesuai dengan isi hati kita. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis.

Diptic

Download Diptic

6. PhotoWonder

Dengan menggunakan aplikasi Photowonder, kita akan mendapatkan fungsi crop, collage, menambahkan filter efek seperti yang ada di aplikasi LINE Camera. Memungkinkan kita menambahkan efek filter sendiri. Namun, PhotoWondor memiliki efek yang jauh berbeda dari efek yang dimiliki oleh LINE Camera. Salah satu filter terbaik di PhotoWonder adalah efek salju yang bisa kita tambahkan untuk foto.

Photowonder

Download PhotoWonder

7. LINE Camera

Apakah teman-teman  ingin melakukan editing foto yang berbeda tidak sekedar filtering foto, mungkin edit foto konyol atau menambahkan note di foto kita? LINE Camera adalah aplikasi yang cocok untuk mengakomodir keinginan teman-teman  tersebut. Selain edit foto konyol, LINE Camera juga dapat digunakan untuk melakukan editing foto yang serius seperti menambahkan efek painting dan membuat mockup pada foto.

LINE Camera

LINE Camera juga memiliki efek filter seperti yang dimiliki oleh aplikasi Instagram. Jadi dengan aplikasi LINE Camera kita tidak hanya bisa filtering foto dengan efek yang tersedia, namun juga bisa menambahkan berbagai stamp, emoticon lucu, dan lain sebagainya. Aplikasi LINE Camera bisa teman-teman  download dan install gratis dari market.

Download LINE Camera

Itu tadi 7 aplikasi Photo Editing yang bisa teman-teman  pakai dan kolaborasikan dengan aplikasi berbagi foto populer, Instagram.

© 2013 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·