Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Elearning, Handphone / Gadget, Uncategorized » Tutorial Cara upgrade Galaxy S2 I9100 ke Android 4.1.1 Jelly Bean via AOKP Jelly Bean Build 1 ROM (unofficial)

Galaxy-S2-Jelly-Bean

Galaxy-S2-Jelly-Bean

Kita telah melihat rilis resmi AOKP Jelly Bean Build

1 ROM untuk beberapa perangkat seperti T-Mobile S3 Galaxy dan Verizon Galaxy Nexus, Namun sekarang juga tersedia untuk Samsung Galaxy S2 GT-I9100.
Dikatakan sekarang perangkat ini akan memiliki kesempatan untuk merasakan Android 4.1 Jelly Bean fitur dan tambahan lain dari AOKP melalui unofficial ROM. Dengan ini Anda dapat merasakan fitur-fitur Jelly Bean seperti Google Now dan antarmuka yang smooth-as-butter dan dengan berbagai pilihan customization.
ROM ini bukan rilis resmi dari AOKP. Ini dibangun untuk Samsung Galaxy S2 GT-I9100 dan mungkin terdapat beberapa bug dan Glitches.
Panduan ini menunjukkan bagaimana caranay untuk meng-upgradeGalaxy S2 I9100 ke Android 4.1.1 Jelly Bean melalui AOKP ROM Jelly Bean Build 1 (tidak resmi).
Warning
•       Instruksi dalam panduan ini digunakan untuk  Samsung Galaxy S2 model GT-I9100. Menerapkan cara ini di perangkat lain atau model lain dapat menghasilkan hasil yang tidak diinginkan.•       Informasi dalam panduan ini disediakan untuk tujuan instruksional dan pendidikan saja. Tidak ada jaminan bahwa petunjuk ini akan bekerja sesuai keinginan Anda yang spesifik dan unik.•       Gunakan petunjuk ini dengan resiko anda sendiri. Kami tidak akan memegang tanggung jawab atau kewajiban untuk apa pun yang terjadi pada Anda atau perangkat Anda yang timbul dari penggunaan informasi dalam panduan ini.•       Baca dan pahami seluruh panduan terlebih dahulu sebelum benar-benar melakukan langkah-langkahnya.
Requirements

  • Sebuah Samsung Galaxy S2 GT-I9100 yang berjalan pada Android 4.0.3, Firmware XXLPQ dan ClockworkMod Recovery installed. Untuk bantuan, periksa pemandu kami:
  • USB cable
  • Download file berikut:
  • Pastikan baterai ponsel Anda terisi minimal 75% atau lebih untuk menghindari gangguan selama proses.
  • Backup semua data pribadi pada ponsel Anda untuk memastikan Anda memiliki salinan data pribadi Anda (misalnya, kontak, SMS, MMS, Setting Internet, Wi-Fi password, dan sejenisnya).

Instructions
1. Salin paket ROM AOKP Jelly Bean Build 1 dan paket GApps kedalam SD card internal ponsel Anda.
2. Matikan telepon Anda dan boot ke ClockworkMod Recovery . Untuk melakukan hal ini, tekan dan tahan Volume Up, Home, dan tombol Power bersamaan sampai layar menyala.
o NOTE: Anda dapat menggunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Power untuk memilih item atau pilihan dalam Recovery Mode.
3. Membuat cadangan NANDroid dari ROM Anda saat ini. Untuk membuat cadangan, buka Backup and Restore dan pilih Backup .
4. Pilih Wipe data/factory reset dan confirm tindakan yang muncul pada layar. Tunggu sampai proses selesai.
5. Pilih Install ZIP from SD card.
6. Pilih Install ZIP from SD card dan arahkan ke file ROM AOKP. Pilih file dan confirm tindakan yang muncul pada layar, untuk mulai menginstal ROM pada ponsel Anda.
7. Setelah instalasi ROM selesai, instal paket GApps dengan cara yang sama seperti pada langkah 5 dan 6.
8. Setelah instalasi GApps, pilih Go back and choose Reboot system now. Ini akan me-reboot ponsel Anda ke ROM AOKP yang baru diinstal. Boot pertama mungkin memakan waktu hingga 5-7 menit.

Note : Semua resiko upgrade ditanggung sendiri..

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·