Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Asyik Hotmail Berubah Jadi Newmail dengan Tampilan Metro

new hotmail

new hotmail

Hotmail adalah layanan surat elektronik tak berbayar yang dioperasikan oleh Microsoft. Layanan surat elektonik ini dikabarkan akan memperoleh desain baru dan kini beredar bocoran gambar mengenai desain tersebut.

Diwartakan Cnet, Selasa (12/6/2012), bocoran desain tersebut terlihat melalui screenshot yang diperoleh situs WinFuture. Tampilannya cenderung minimalis dan sedikit mirip dengan desain ulang Gmail yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Desain baru ini juga mengadopsi tampilan ikon bergaya tiles, mirip dengan yang ada pada Windows 8 terbaru Microsoft. Selain itu, menurut screenshot yang bocor, Hotmail akan bersalin nama menjadi Newmail.

Belum ada kabar mengenai tanggal perilisan resminya, tapi kemungkinan pemutakhiran ini akan hadir bersama dengan Windows 8 nanti. Desain ini pun akan bisa digunakan pada  PC, smartphone serta tablet.

Menurut situs LiveSide yang berhasil memperoleh screenshot versi bahasa Inggris Newmail, ada beberapa tiga hal baru yang ditawarkan. Pertama adalah tampilan antarmuka yang modern sehingga cara mengakses bisa jadi lebih cepat, mendapat alamat email baru tanpa kehilangan kontak lama dan menghubungkannya ke Facebook serta Twitter.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·