Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Review Messenger Indosat Ingin Saingi BBM dan WhatsApp (Download IM3 Buzz)

im3 buzz

im3 buzz

Messenger apa yang paling populer digunakan pengguna ponsel di Indonesia saat ini? Sebagian besar orang mungkin akan menyebutkan BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp. Indosat kini punya pesaingnya, IM3 Buzz.

“IM3 Buzz ini boleh dibilang messenger plus-plus, beda dari BBM dan Whatsapp. Ini bisa video chatting,” kata Group Head Product Development and Management Indosat Sumantri Joku Yuwono, di Jakarta, Selasa (28/5/2012).

Ya, seperti aplikasi messenger lain, IM3 Buzz juga punya fitur dasar seperti chatting dan group chat. Keistimewaannya, dalam aplikasi buatan lokal ini ditambahkan fitur audio-chat dan video-chat.

Meski namanya IM3 Buzz, messenger ini tak hanya bisa dipakai pengguna IM3 saja, melainkan seluruh pengguna Indosat. Selama masa promosi, Indosat menggratiskan layanan ini hingga 30 Juni 2012. Untuk memikat minat pengguna, Indosat juga menyertakan IM3 Buzz dalam berbagai paket internet dan bundling.

Sementara itu, Andre Reynaldi selaku Division Head Youth Segment Indosat menyebutkan kelebihan lain layanan yang bisa diakses di www.im3buzz.com ini adalah bisa dipakai di berbagai jenis ponsel, termasuk feature phone. Namun memang, pada feature phone, fitur video chat yang menjadi andalannya tidak tersedia. Messenger ini dapat didownload di www.indosat.com/im3buzz.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·