Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Internet, Tips And Trick, Uncategorized » Tips Menjadi Popular Page di Instagram

instagram

instagram

Member iPhonesia sudah terbiasa berbagi. Kali ini mereka ngobrol seputar tips meluncurkan karya mereka ke Popular Page Instagram. Rata-rata memberikan tips dengan memfollow orang yang

sudah memiliki banyak followers atau menunggu Instameet, meet up virtual ala member iPhonesia di Instagram. Event yang sudah direncanakan sebelumnya dan seluruh member iPhonesia akan  memberikan ‘like’-nya pada karya iPhonesian lainnya.

Namun, Priayuda—salah seorang member iPhonesia—memberikan tips yang berbeda. Ia punya 7 cara menuju Popular Page yang diyakini sebagai ‘the most successful method’.
Simak 7 step menuju Popular Page Instagram ala Priayuda:
1. Bikin karya yang bagus (sunset biasanya jadi awal yang lumayan bagus)
2. Buat hashtag yang relevan. Ada member Instagram lainnya bilang kalau pemberian tagar yang tidak proporsional seperti memasuki area yang bukan miliknya. Bisa dianggap tak sopan.
3. Setelah mengupload foto, mulailah menge-‘like’ karya orang yang diposting dalam 20 menit terakhir. Like-lah sebanyak-banyaknya. Lakukan dengan memilih foto sesuai dengan hashtag yang Anda berikan. Lebih banyak foto yang Anda ‘like’ makin bagus karena Anda akan mendapatkan ‘like’ balik bertambah banyak pula.
4. Setelah itu mulai search hashtag lain agar Anda bisa mengakses banyak foto lainnya.
5. Kalau follower Anda kurang dari 1.200, target Anda cukup 30 like dalam 30 menit. Dijamin karya Anda akan masuk ke halama Popular. Kalau follower Anda lebih dari 1.200, targetnya adalah 75 like dalam 30 menit. Intinya, Instagram punya metode target minimal like dalam 30 menit untuk seleksi karya yang masuk ke Popular Page. Semisal foto Anda punya 35 like sementara yang lainnya hanya 31, maka karya Anda selangkah di depan yang lain untuk menuju Popular.
6. Instagram akan memberi notifikasi karya Anda masuk Popular Page—biasanya—dalam 30-45 menit.
7. Kalau masih gagal terus mencoba. Tekun dan telaten adalah kunci karya Anda menuju Popular Page.
Selamat mencoba.
Note:
Kalau Anda memfollow orang yang jumlahnya 2 kali lebih banyak dari orang yang memfollow Anda, Instagram akan TIDAK memasukkan karya Anda sebagai kandidat pengisi Popular Page. Misal: Anda punya 1.000 follower sementara Anda memfollow 3.000 orang.
© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·