Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » New Nokia Hadirkan Lumia 800 Warna Putih

Lumia 800 putih (nokia)

Lumia 800 putih (nokia)

Nokia mengumumkan handset Nokia Lumia 800 akan tersedia dalam warna putih pada akhir bulan ini. Ponsel berbasis Windows Phone ini diklaim menawarkan integrasi fitur untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet.

Nokia Lumia 800 diklaim memberikan pengalaman Windows Phone terbaik. Sama seperti di versi warna yang sudah ada, Lumia 800 memiliki layar AMOLED ClearBlack 3,7 inchi yang juga didukung prosesor 1,4 GHz.

Lumia 800 juga hadir menggunakan kamera dengan lensa optik Carl Zeiss, memori internal 16 GB dan penggunaan SkyDrive untuk penyimpanan gambar dan musik secara gratis. Smartphone Lumia menghadirkan fitur khas Nokia yang dikembangkan untuk Windows Phone, termasuk Nokia Drive untuk navigasi personal.

“Sejak awal penjualannya akhir tahun lalu, Nokia Lumia 800 telah mendapat sambutan yang cukup hangat di seluruh dunia.Dengan adanya tambahan pilihan warna putih, Lumia 800 menambahkan kesan yang lebih mewah dan elegan,” ucap Martin Chirotarrab, President Director of Nokia Indonesia dalam keterangan yang diterima Bilcyber.

Pengguna Nokia Lumia Indonesia dapat mengunduh berbagai aplikasi melalui Marketplace khusus Indonesia. “Tiap harinya diharapkan ketersediaan aplikasi yang dirancang oleh pengembang aplikasi Indonesia akan bertambah jumlahnya dalam Marketplace,” ujar Martin.

Peluncuran Nokia Lumia 800 didukung oleh XL. Selama tiga bulan sejak diluncurkan, pembeli Nokia Lumia 800 dapat menikmati 12 bulan gratis paket XL Internet dengan kecepatan mencapai 3,6 Mbps dan kuota bulanan 1,2 GB yang didukung XL HotRod 3G+.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·