Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Microsoft Office Hadir di iPad?

Office-for-iPad

Office-for-iPad

Microsoft sudah lama dikabarkan ingin memperluas ketersediaan Microsoft Office ke iPad. Informasi terbaru menyebutkan aplikasi tersebut sudah rampung dan siap masuk ke App Store Apple.

Menurut laporan yang dilansir The Daily, Rabu (22/2/2012), aplikasi Office ini akan memungkinkan pengguna mengedit dan membuat file Word, Excel dan PowerPoint secara online maupun offline di tablet besutan Apple tersebut. Dalam laporannya, The Daily juga menyertakan foto ‘penampakan’ Microsoft Office yang dijalankan di iPad.

Namun kabar ini langsung disanggah Microsoft. Perusahaan yang berpusat di Redmond, AS ini menyebutkan foto yang menampilkan Microsoft Office di iPad palsu.

“Informasi yang dirilis The Daily hanya berdasarkan rumor dan spekulasi yang tidak akurat,” demikian pernyataan Microsoft yang dimuat situs teknologi TechRadar.

Namun The Daily lantas membantahnya. Editor The Daily mengatakan apa yang mereka beritakan benar. “Kami tidak mengarang cerita atau mengada-ada foto tersebut. Aplikasi office di iPad diperagakan kepada kami oleh seseorang di Microsoft,” ujarnya.

Entah siapa yang benar, Microsoft memilih untuk tidak mengomentari bantahan ini. Sejak tahun lalu, The Daily memang sudah memberitakan rencana Microsoft menyediakan Microsoft Office untuk iPad.

Laporan itu mengutip narasumber internal Microsoft yang tidak disebutkan namanya itu menyebutkan Office untuk iPad akan dirilis pada 2012.

© 2012 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·