Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » Download Microsoft Windows 8 beta

windows 8 beta

windows 8 beta

Tidak sabar untuk mencobanya Windows 8? Anda bisa segera mencobanya, karena Microsoft akan mengunggah versi khusus bagi developer.

Microsoft memang akan mengunggah Windows 8 Developer Preview, agar bisa dicoba oleh para pengguna terbatas. Namun diperingatkan kalau sistem operasi ini masih dalam bentuk versi beta sehingga besar kemungkinan masih banyak terdapat bug. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (14/3/2011).

Microsoft mengumumkan Windwos 8 di acara konferensi Build di Anaheim, California. Perusahaan teknologi raksasa tersebut menjelaskan bahwa generasi terbaru OS tersebut mengisi gap antara tablet, laptop dan dekstop, dan dibangun untuk layar sentuh maupun keyboard.

Beberapa fitur baru Windows 8 sudah termasuk tampilan muka Metro, waktu booting yang lebih cepat (kurang dari delapan detik), Windows Store untuk aplikasi tersebut, dukungan untuk hardware ARM dan Intel, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung konferensi Build memang sudah mencoba Windows 8 Developer Preview, tapi Microsoft tidak akan membatasi akses tersebut, karena mereka juga akan mengunggahnya agar bisa dicoba oleh semua pengguna.

Microsoft pada tanggal 13 September pukul 8 malam (waktu setempat) akan memposting link unduh untuk OS versi mentah tersebut. Windows 8 Developer Preview akan tersedia dalam konfigurasi 32 dan 64-bit.

Meskipun begitu, pengguna akan diperingati, karena Windows 8 Developer Preview bukanlah produk yang sudah selesai. Masih banyak bug dan hal yang belum kompatibel di OS tersebut. Pihak Microsoft pun juga tidak menawarkan technical support terhadap OS tersebut.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·