Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News, Uncategorized » ‘Ponsel Facebook’ Pertama Hadir di Indonesia

HtC Salsa (kiri) & ChaCha (Kanani)

HtC Salsa (kiri) & ChaCha (Kanani)

Salah satu ponsel pertama yang menampilkan tombol akses Facebook keluaran HTC, yaitu ChaCha, akan segera diperkenalkan di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima okezone, Selasa (12/7/2011), ponsel HTC ChaCha ini akan diperkenalkan secara resmi kepada sejumlah awak media sore nanti. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol, termasuk ponsel Facebook ini beredar luas di retail seluruh Indonesia.

Ponsel pertama yang menampilkan tombol akses Facebook keluaran HTC diperkenalkan pada Mobile World Congress di Barcelona lalu. Selain ChaCha, HTC juga mempunyai ponsel lain yang mengusung layar sentuh, yaitu Salsa.

Kedua ponsel tersebut memiliki sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Perbedaannya, jika Salsa memiliki layar sentuh, ChaCha masih menampilkan keyboard. ChaCha dan Salsa menampilkan integrasi Facebook seperti yang ditawarkan manufaktur ponsel Inggris, INQ.

Tombol Facebook pada ChaCha dan Salsa menawarkan fungsi berbeda, tergantung kegiatan apa yang tengah dilakukan user.

Tombol ini memungkinkan pengguna berbagi foto maupun musik langsung dari ponsel. Ponsel juga secara otomatis menampilkan update status dan informasi lain teman Facebook anda ketika mereka melakukan panggilan kepada Anda.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·