Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » BlackBerry Bold 9900 Bisa Dibanderol Hingga USD500

blackberry bold 9900

blackberry bold 9900

Diklaim sebagai smartphone tertipis dan paling canggih dari BlackBerry, harga jual Bold 9900 diprediksi bisa mencapai USD500. Wah…?

Research In Motion (RIM) memperkenalkan anggota baru dari lini Bold-nya, BlackBerry Bold 9900, bulan lalu. Smartphone ini menampilkan desain ikonik BlackBerry serta menggabungkan layar sentuh dengan keypad Qwerty dalam desain monoblock.

Bold 9900 adalah ponsel BlackBerry pertama yang mengusung OS 7 sehingga memungkinkan pengguna menikmati performa yang lebih cepat. Selain itu, sistem operasi ini juga menghadirkan dukungan untuk teknologi Near Field Communications (NFC) yang bisa menjadikannya sebagai alat bayar, serta kompas built-in untuk layanan berbasis lokasi dan augmented reality.

Sirkuit NFC pada Bold 9900 terletak di balik penutup baterai yang terbuat dari serat karbon. Jika anda salah seorang pecinta gadget, anda akan mengetahui bahwa serat karbon biasa digunakan pada pesawat terbang maupun laptop premium karena bahannya yang sangat kuat.

Kelebihan-kelebihan inilah yang menjadikan Bold 9900 smartphone premium dari perusahaan asal Kanada tersebut.

“Melihat desain serta fitur-fitur unggulan yang dimiliki Bold 9900, anda bisa langsung menduga bahwa ponsel ini merupakan jajaran produk premium dari BlackBerry,” jelas Carrier Product Manager RIM untuk wilayah Asia Tenggara, Rick Ho, yang ditemui okezone beberapa waktu lalu.

“Kami belum bisa membocorkan harga jualnya, tapi tidak menutup kemungkinan Bold 9900 dibanderol hingga USD500,” tambahnya.

BlackBerry Bold 9900 rencananya bakal mulai dipasarkan secara global pada musim panas ini.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·