Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » News » Ovi Mail Resmi Merapat ke Yahoo

yahoo and ovi mail

Nokia dengan Ovi Mailnya resmi merapat ke Yahoo mulai awal bulan ini. Jadi jangan heran pada perubahan Ovi Mail yang terjadi. Ovi Mail tengah bermigrasi ke server Yahoo.

Ketika dijajal Bilcyber, Kamis (7/4/2011), Ovi Mail kini jadi lebih enak dipandang dengan menu-menu baru. Tepat di sisi kiri atas terpampang jelas logo ‘Mail powered by Yahoo!’.

Masih didominasi kombinasi warna putih dengan garis hijaunya, Nokia menjanjikan performa email yang lebih kencang dengan fitur lebih baik. Pengguna pun dapat melakukan chatting dari web untuk pertama kalinya.

Selain itu, jika kita merupakan pengguna Yahoo, dalam Ovi Mail rasa baru ini kita bisa login dengan akun Yahoo, serta menikmati layanan seperti Yahoo News, dan Yahoo Finance.

Ke Mana Semua Data Email Pergi?

Sebenarnya ada satu pertanyaan yang mengganjal. Ovi Mail rasa baru ini benar-benar terkesan rapi. Sampai-sampai semua data email lama pun ‘hilang’ saat dirapikan. Ke mana data-data itu pergi?

Tak perlu risau, pada blognya Nokia menenangkan pengguna untuk tidak panik karena kontak dan datanya hilang sementara.

“Jangan khawatir, karena semua data Anda aman. Alasan Anda tak menemukan alamat kontak serta data email lama adalah karena proses migrasi. Faktanya banyak sekali email pengguna yang dipindahkan, dan butuh waktu beberapa minggu sebelum selesai semua,” tulis keterangan Nokia pada blog Ovi.

Begitu proses migrasi selesai, silakan nikmati kembali Ovi mail rasa baru ini. Di dalamnya, kita bisa melakukan jejaring sosial via Facebook dan Twitter juga.

Klik link berikut untuk mencoba Ovi Mail rasa baru.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·