Subscribe:Posts Comments
Share |

You Are Here: Home » Computer, Software, Uncategorized » Sejarah Dan Penemu Twitter

Sebelum mendaftar ada baiknya anda mengetahui sekilas tentang twitter. Pertama dan wajib anda ketahui alamat twitternya, yaitu http://www.twitter.com, situs ini adalah situs komersial dan bertipe microblog dan situs web jejaring sosial . Kata twitter secara harfiah berarti 'berkicau'. Penciptanya adalah Obvious LLC , didirikan pada bulan Maret 2006 dan diluncurkan secara resmi pada tanggal 13 Juli 2006 atas naungan dari perusahaan rintisan Obvious Corp. Menggunakan multibahasa, namun pihak twitter belum secara resmi mendukung layanan bahasa indonesia.

Banyak fasilitas yang kita dapat dari twitter. Kita bisa mengirim pesan singkat maksimal 140 karakter, dengan fasilitas ini, kita bisa memanfaatkannya untuk bertukar kabar dan saling bersilaturahmi antara sesama keluarga dan teman yang menggunakan twitter. Mungkin akan lebih efektif dibandingkan dengan SMS'an.

Kita juga bisa mengetahui berbagai kategori  info untuk kita ikuti, misal anda suka dengan info terbaru masalah komputer, internet, berita, seni, maka ada banyak yang bisa kita ikuti untuk mendapatkan info terbaru tersebut di twitter.

© 2011 Bilcyber.com · Subscribe:PostsComments · Designed by Billy Wirawan ·